Searching...

Wanita Paling Sakti Di Dunia Di Era Modern

March 18, 2015
Kalau ngomongin masalah wanita paling sakti, mungkin negara kita punya banyak sekali figur di masa lalu, sebut saja Ratu Shima ,Ra Kartini, dan juga emak kita. Tetapi di era modern ini wanita yang paling sakti di dunia karena pengaruhnya yang sangat luar biasa. Bahkan saking saktinya bisa membuat suatu bencana atau pun sebaliknya. .

Bahkan untuk ukuran Dukun yang bisa menggandakan uang masih jauuuuh dibanding wanita ini, Ya dialah Janet Yellen sang Gubernur The Federal Reserve /The Fed ( Bank Central Amerika) hanya bilang satu kata saja bisa bikin perekonomian negara rontok. bahkan saat ini kata yang paling ditunggu tunggu pelaku pasar keuangan dunia adalah kata sabar sudah habis, atau sabar sudah hilang yang tentu saja akan mengubah arah perekonomian dunia.

Seperti diberitakan ramai di media massa bahwa akhir pekan ini disinyalir kata sabar akan hilang saat wanita ini mengumumkan kenaikan atau tidaknya suku bunga The Fed.Padahal pekan sebelumnya dia mengatakan kalau kenaikan suku bunga The Fed mungkin sekitar bulan Juni , tetapi kemudian diundur lagi sampai September dan sekarang ada kemungkinan justru diumumkan saat Kamis malam waktu WIB. yang paling ditunggu adalah kenaikan suku bunga bank amerika yang bisa memicu keperkasaan Dollar berlanjut atau semakin terbenamnya rupiah, coba dibayangkan!!
Janet Yellen

Pasalnya, ketika Yellen mengatakan The Fed masih akan menahan suku bunga maka investor akan kembali berminat untuk 'memburu' aset-aset di luar Negeri Paman Sam. Bursa saham dunia akan menguat, dan mata uang global (termasuk rupiah) bisa lebih 'perkasa'.

Namun bila Yellen tak lagi sabar, maka mata seluruh investor akan tertuju ke AS. Investasi di AS akan semakin menarik karena suku bunga naik, sehingga keuntungan pun berlipat.

Pernyataan Yellen begitu 'sakti', bisa menentukan nasib dolar AS dan seluruh mata uang dunia. Maka tidak salah saat ini bisa dibilang Yellen adalah perempuan paling berkuasa di dunia.

Nah tahukan sekarang, jangankan emakku, mak Lampir saja kalah sama kesaktian wanita ini. Siap siap saja dan berharap omongannya bisa membuat rupiah naik dan perekonomian stabil lagi sehingga tidak ada gejala serta dampak sosial yang mencolok.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com