Searching...

Wanita, Jangan Menunggu Di Kafani Untuk Menutup Auratmu

March 28, 2015
Semakin banyak kemajuan teknologi juga semakin banyak memberi dampak terhadap masyarakt kita  baik langsung ataupun tidak. Yang saat ini menjadi perhatian besar adalah ahklak bagi kaum muslimin terutama kaum wanita yang lebih suka memamerkan kecantikannya bukan pada tempatnya. Padahal ada pakaian yang sangat cocok untuk mereka sehingga bisa menutup pandangan mata dari nafsu.

Banyaknya berita tentang pelecehan terhadap kaum wanita memang bukan semata mata kesalahan mereka tetapi biasanya korban selalu dalam posisi kalah dan juga kurang menutup aurat sehingga mengundang perasaan dan pandangan laki laki sehingga meneruskannya ke dalam tindak perbuatan yang tercela.

Perkembangan mode saat ini sudah bisa mengakomodir kebutuhan pakaian yang bisa menutup aurat wanita dan masih bisa tampil modis. Dan banyak sekali pilihannya. Sebut saja para hijab lover yang semakin hari semakin banyak sehingga bisa menjadikan pintu awal sebuah kesadaran tentang hukum Islam dalam menutup aurat terutama bagi kaum wanita yang rentan dengan tindak pelecehan.
Hijab Women

Berhijab tidak akan membuat kecantikan anda berkurang bahkan semakin membuat anda terlihat cantik, terlindungi dan juga dihormati martabatnya oleh sesama wanita dan juga lawan jenis. Wanita bisa menjadikan dunia ini seperti surga dan juga sebaliknya.

Tidak perlu menunggu untuk dikafani untuk menutup aurat adalah pesan sangat jelas bagi kaum wanita agar segera menutup aurat sebelum ajal menjemput,karena kematian tidak ada yang tahu dan tidak ada yang dapat menghindarinya.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com