Searching...

Trend Template Adsense 2015, Warna Background Putih

March 14, 2015
.....
Adsense adalah program periklanan yang dinamis karena menyangkut siapa pengunjung blog kita dan dari mana asalnya, seperti tahun sebelumnya yang mana template dengan warna hitam menjadi sangat dominan untuk menaikkan CTR iklan . Untuk tahun ini sedikit berbeda karena setelah 2 bulan berkesperimen ternyata pangunjung blog saya sedikit jenuh dengan warna hitam. Ini di tunjukkan dengan trafik yang konstan dikisaran 4 sampai 5 ribu per hari .

Untuk menaikkan penghasilan Adsense Kang Jum mencoba mengembalikan warna dominan putih bersih ke template yang tadinya berwarna hitam. Dan benar seminggu setelahnya ada kenaikan yang besar tetapi saya tidak buru buru untuk memgubahnya menjadi dominan semua. sampai lebih dari 2 bulan akhirnya memang ketahuan kalau pengunjung blog saya menginginkan warna yang putih bersih dan ringan. Indikasinya adalah kenaikan 2 kali lipat. Biasanya trafik harian 4K sekarang menjadi 8 sampai 9K dan kenaikan ini juga diikuti dengan kenaikan penghasilan Adsense yang justru lebih dari 2 x lipat.

Ciri Ciri template Putih Yang Kang Jum pilih

Berdasarkan percobaan tadi setelah berjalannya waktu dapat disimpulkan jika template yang saya gunakan sebagai berikut'
* Template berwarna putih bersih dengan lebar kurang dari 900 pixel untuk area postinga
* Simple dan navigasinya juga minim
* Loading super cepat dengan memanfaatkan Google page speed test dan memperbaharui kekurangannya usahakan sampai berwarna hijau.
* Menggunakan 2 kolom dengan side bar sebelah kanan
* Iklan di dalam postingan ,
- Bagian atas dibawah judul artikel
- Bagian bawah di akhir artikel
Semua  iklan berformat responsive dan iklan gambar serta teks

Dan itu saja , setelah dipasang di blog tersebut pengunjung melonjak 2 kali lipat dan diikuti penghasilannya juga, Seperti biasa kang Jum tidak menjamin dengan mengikuti eksperimen ini akan mendapatkan hasil yang sama.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar