Searching...

Telpon Dari London Membuat Modal Trading 4K

March 05, 2015
Setelah sesi perdangan pagi dan siang tadi dil dengan penurunan tajam tiga mata uang yaitu Dollar Amerika ,Poundsterling Inggris dan mata uang Euro ,akhirnya bisa bernafas lega karena saat jam 3 sore tadi saya pending di saat transaksi sedang loss dikisaran 1200. Saya sudah menyerah karena modal sudah tinggal 1297 dollar saja. Sampai akhirnya sesi sore ini saya buka akun dan ada kejutan kalau mata uang tersebut naik perlahan dan meninggalkan loss serta mebubuhkan profit sampai 820 point sehingga modal saya naik menjadi 4070,50 dollar sehingga ada gairah trading lagi. Bahkan sampai sampai Cheif Marketing dari London menelpon untuk mengupgrade akun tersebut.
Dollar Naik
Saya yakin semua orang yang trading dengan broker luarnegeri pasti di telpon sama pihak marketingnya untuk mengupgrade menjadi level lebih tinggi, Sayangya kemampuan Boso Inggrisku gak seperti mereka sehingga sering mengalami Miss Communication. Aapalgi yang telpon cewek, Hmm......hm..... cantik gak ya?

Dari saldo 13400 dollar menjadi 1276 dollar dalam sehari dan sekarang naik lagi menjadi 4000 an dollar membuat saya berpikir keras agar bisa meminimalkan resiko serta mengamati berita dari analis pasar saham dan keuangan. Ini juga membuat catatan tersendiri terhadap kebiasan trader lokal dan international dalam meramaikan pasar trading yang sebenarnya.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com