Searching...

Spekulasi Yang Masuk Akal Saat The Fed Menaikkan Suku Bunga

March 25, 2015
Salah satu pejabat The Fed mengatakan kalau suku bunga nol persen sudah tidak cocok lagi diterapkan di Amerika dalam keadaan yang positif. hal ini perlu dirubah dan para anlis memaknainya secara beragam.Dan mungkin ini adalah salah satu kenaikan terpentinh setelah satu dekade tak naik.

The Fed akan membuat kebijakan yang sangat akomodatif, pada kenaikan tingkat tingkat suku bunga pada musim panas nanti. ekonomi AS akan tumbuh lebih dari tiga persen, sementara inflasi akan tertekan akibat sejumlah faktor yang tidak terkendali.

Namun saat ini pernyataan itu berbenturan langsung dengan pernyataan janet Yellen sang pemimpin The Fed saat ini karena kekhawatran kenaikan dollar yang bisa berakibat luas pada prekonomian Amerika dan dunia.



Pagi ini terlihat pair mata uang GBP/USD sempat terjadi kenaikan kemudian turun lagi dan masih diperkirakan pergerkannya positif. Dollar seakan kembali mendapatkan kembali momentum untuk balik perkasa setelah terpuruk beberapa saat. Sementara itu, Ketua The Fed Janet Yellen memang membuka pintu kenaikan suku bunga acuan setidaknya pada Juni mendatang sembari memberikan indikasi bahwa The Fed tak akan melakukan perubahan yang drastis.

Dalam sektor ketenagakerjaan, Williams senada dengan Fischer yang berpidato lebih dulu, dimana pasar tenaga kerja makin mendekati full-employment. Kita tunggu gebarkan dari pasar yang sedang cemas menunggu kelanjutan dari perubahan ini.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com