Searching...

Setelah Menguat Pasca FOMC, AUD/USD Turun Hingga 1%

March 19, 2015
Meskipun dollar terpuruk setelah keputusan The Fed untuk tidak buru buru menaikkan suku bunga Bank yang berart i juga tidak menghilangkan kesabarannya. Dollar Australia meluncur sampai 1% terhadap dollar Amerika meskipun kekuatan dollar tidak lama.

Jannet Yeelen menyatakan tidak akan buru buru menaikkan suku bunga Bank central Amereika dalam beebrapa pekan ini, tetapi itu bukannya kata sabar hilang atau bisa diterjemahkan lain karena bisa saja sabar sudah benar benar hilang. Namaun para pelaku pasar menganalisa bahwa pernyataan suku bunga Bank kemungkinan akan dibahas lagi sampai bulan April. Padahal ada rumor beredar pada bulan Juni atau paling lambat bulan September.

AUD/USD mencapai posisi 0.7718 di penghujung sesi Asia, level rendah yang terbentuk hingga kemudian terkonsolidasi ke posisi 0.7691 atau tersungkur hingga 1.04 persen. Namun, Dolar AS tak butuh waktu lama membalas kelemahannya pada Selasa (19/03) siang hari ini setelah ditenggelamkan oleh Euro sesaat setelah pengumuman FOMC dini hari tadi.

Sampai malan ini posisi dollar menunjukkan posisi turun sehingga masih berada dalam tekanan . Tetapi apapun keadaan pasar yang sedang anda alami seperti saya ada kemungkinan besar kesalahan dalam emmbaca berita ekonomi dengan menterjemahkan ke sisi yang berbeda, ini saya alami kemarin ketika harus loss habis habisan dan terlambat untuk keluar sehingga sudah tak tertolong lagi.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com