Searching...

Semakin Lama Justru Semakin Tidak Memahami Adsense

March 21, 2015
Biasanya orang yang sudah lama belajar atau berkecimpung dalam sebuah topik pasti orang lain akan mengatakan kalau semakin lama ditekuni akan semakin paham. Memang bagi sebagian orang begitu, tetapi yang di tekuni sama dinamisnya dengan perasaan manusia yang setiap saat bisa berubah. Bahkan banyak dari teman teman sesama blogger merasa ketinggalan jauh ketika sudah tidak mengikuti perkembangan GA setahun.

Siapapun boleh boleh mengkalim dirinya blogger baru atau pun Master Adsense tetapi saya tegaskan disini tidak ada ukuran pasti untuk mencapai level itu. Biasanya orang lain akan melihat suatu kesuksesan dalam program Adsense setelah bisa menghasilkan 4 atau 5 digit dollar per bulan. Dan tidak bisa dipungkiri saat ini itu yang sering dijadikan tolok ukurnya.

Bahkan akhir2 ini Kang Jum justru merasa semakin tidak memahami Google Adsense yang sudah cukup lama ditekuni, bagaimana tidak jika kita urutkan dari awal untuk akun Adsense dulu cuma satu saja yaitu adsense reguler dan bisa dipasang disemua jaringan website kita asal sesuai dengan kebijakan Adsense, tetapi sekarang ada 3 macam akun adsense yang mana memiliki perbedaan dan juga  cara mendapatkannya.Mulai dari akun adsense reguler,Hosted dan Youtube Adsense semua mempunyai karakteristik yang beda dengan lainnya. Dan hal ini mungkin dikarenakan perilaku kita sebagai blogger.



Untuk mereka yang mendapatkan akun GA sebelum Youtube diakuisisi Google maka sudah bisa dipastikan itu akun reguler karena memang tidak ada lainnya. sedangkan bagi mereka yang mendapatkan akun GA akhir akhir ini baik melalui blogspot ataupun Youtube  adalah GA hosted yang hanya bisa di pasang di akun blog yang didaftarkan. bahkan untuk GA youtube pun hanya bisa dipasang di akun tersebut.
Turn On earning

Masa transisi Adsense yang paling mudah  setelah tahun 2012 adalah daftar pake video di Youtube dan langsung mendapatkan akun reguler, saking mudahnya mendapatkan akun GA versi ini ,bisa didapatkan dalam waktu cuma 30 menit bahkan kurang sehingga ramai ramai publiser kita komentar di berbagai forum. dan bisa ditebak juga kan akhirnya? Baca juga Hanya butuh 4 menit daftar adsense reguler, untuk 4 digit butuh berapa?

Terlepas akun apapun yang anda miliki saat ini ternyata jika kita mau fokus dan ulet tetap saja bisa PO tiap bulan, jangan memikirkan berapa potongan yang anda terima tapi fokus pada konten saja itu sudah lebih dari cukup. Percuma saja akun reguler jika malas ngeblog hasilnya juga gak seberapa.
Baca juga Akun Adsense Hosted cocok untuk pemula, Ini sebabnya

Adsense bisa membuat perubahan dalam hidup seseorang , bisa menjadi pandai ,lebih cerdas dan mungkin bisa menjadikan anda lebih kaya dari sebelumnya. tapi hal yang pasti Internet sehat bisa membuat masa depan lebih baik . Dan mencari uang lewat internet tidak harus mengikuti program Google Adsense.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com