Searching...

Rossi Berjaya Di Seri Pembuka, Losail

March 30, 2015
Setelah cukup lama tidak naik podium teratas sejak tahun 2010 lalu akhirnya The Doctor naik podium di seri pembuka dengan susah payah, karena di start dari urutan 8 dan perlahan merangsek ke depan sebelum akhirnya berduel dengan Andrea Dovisioso dari Team Ducati.

Dengan target menjadi juara dunia ke sepuluh dalam karirnya , bahkan ketika ditanya lebih sensasionl  mana , menjadi seorang ayah atau menjadi juara dunia ke sepeuluh . Rossi memilih untuk menjadi juara dunia ke sepeluh dalam karirnya.

Seperti diketahui karir Valentino Rossi di MotoGp yang merupakan pembalap tertua dari seluruh rider yang ikut berlomba, namun dengan ambisinya untuk meraih mahkota juara kesepuluh membuat dia bertahan.

Banyak pengamat mengatakan Rossi sosok yang luar biasa , ketika ia pertama kali juara dunia 125cc , sang rival Marc Marques baru berumur 3 tahun . Ia berarti sampai saat ini ia harus bertarung dengan semua Fans nya dilintasan balap.Dan kehebatannya dalam mengubah gaya balap diyakini menjadi penyebab dia bisa sukses sampai saati ni


Padahal dalam latihan free parctise Rossi mengatakan bermasalah dengan ban belakang yang kurang menggigit serta hourse power yang kurang dibandingkan dengan  Ducati dan Honda, ini sering terlihat di lintasan lurus Losail. Dengan Top Speed di kisaran 320km/jam di harus melawan rival rivalnya yang bisa mencapai top speed 350bahkan lebih, Bravo Valentino Rossi. Video from DetikTV
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com