Searching...

Perlunya Tantangan Baru Dalam Blogging

March 04, 2015
Sebagai blogger yang saya tekuni saat ini meskipun sebagai sampingan dan fokus pada Adsense membuat rasa jenuh karena hampir tidak ada resiko dalam kesehariannya. Sangat berbeda sekali ketika kita blogging di warnet yang banyak sekali hal hal bisa terjadi dengan blog dan akun Adsensekita. Namun masa lalau itu telah berlalu dan sudah saya almi selama 2 tahun. Dan setelah itu blogging menjadi santai santai saja. Ini membuat hidup terasa kurang menarik.

Dulu temen sering cerita kalau bermain trading akan cepat menghasilkan uang dan juga cepat bangkrut, tetapi dalam transaksinya menantnag setiap orang untuk berpikir logis dan mengolah insting yang luar biasa dalam dunia bisnis investasi. Dalam hati saya tidak menyukai hal hal yang berbau "katanya" lebih baik dibuktikan baru bisa bicara.

Beberapa hari ini Kang Jum sibuk belajar trading dengan seorang teman dan langsung praktek, selain benar apa yang diomongkan orang ternyata trading menguras konsentrasi dan juga kejelian dalam mengeksekusi ketika harga sedang naik. Posisi sell and buyyang sering jadi batu sandungan bagi pemula sudah saya rasakan. Satu waktu bisa loss sampai 1200 dan kembali profit diangkan 876 sehingga menegangkan. Mungkin ini yang kadang membuat banayk orang penasaran dengan trading. Tapi setelah mengamati saya mempunyai teknik sederhana dalam menentukan Buy dan sell yaitu teknik 3 jari. Ingin tahu apa itu, silahkan baca lanjutannya kalau sudah trading malam nanti.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com