Searching...

Pamer Di Sosial Media, Tenar Atau Di Bully

March 23, 2015
.....
Pernah membayangkan bagaimana perasaan anda melihat seseorang dengan bangga memamerkan kekayaannya di sosial media? paling untuk ukuran saya akan mengabaikan itu dengan harapan masa depan kita lebih cerah untuk anak cucu kita. Cukup sederhana dan juga simple.

Lalu bagaimana jika kemajuan jaman ini dipadu dengan kelakuan beberapa golongan yang suka pamer dan juga narsis, apa yang mungkin mereka dapatkan dari kegiatan itu? ketenaran atau mungkin justru bahaya yang mengancam mereka .

Banyak orang yang kurang beruntung didunia ini terutama disekitar kita yang hanya untuk makan sehari saja kadang sulit apalagi jika harus memiliki barang super mewah. Mulai dari mobil yang harganya milyaran sampai liburan keliling dunia. Hmm.... sulit saya membayangkan keadaan ini.
kang jum

Kesuksesan mungkin tidak didapat semua orang   meskipun dengan modal dan juga waktu yang sama tetap saja akan ada perbedaan dalam menghasilkan materi dalam kehidupan, semua tak bisa disamakan satu sama lain. Apalagi jika kita tahu rejeki sudah ada yang mengatur kita tinggal berusaha untuk mendapatkannya dengan mengambil semua kesempatan yang ada dan dengan ketekunan disertai doa.

Masih banyak sekali disekeliling kita orang orang yang butuh bantuan, bantuan makanan,kesehatan dan juga bantuan lain yang membuat hidup mereka di martabatkan sesuai dengan prinsip kemanusiaan. Kekayaan adalah titipan , sekejap datang sekejap pergi akan ditanyakan asal dan kemana harta itu di belanjakan .
Share This:
Artikel Terkait