Searching...

Over Suplai , Harga Minyak Tertahan Di Bawah $44

March 17, 2015
.....
Kabar mengejutkan dari negara ekssportir minyak yang mana reaksi atas embargo ekonomi dari dunia barat membuat Iran akan melakukan penambahan kuota ekspor minyak menjadi 1 juta barel per hari . hal ini justru menjadikan harga minyak dikhawatirkan ajlok di leveel terbawah sejak beberapa  tahun . Pernyataan ini di katakan oleh menteri luar negerinya seperti dilansir oleh kantor berita Irna.

harga minyak Crude diperdagangkan pada level $44 dan kondisi pasar saat ini sedang mengalami stok tertinggi dalam sepekan. hal ini memicu harga minyak menjadi stagnan dan melambat bahkan cenderung turun lagi. Harga minyak crude oil untuk pengiriman April tidak mengalami perubahan pada posisi $43.88 barel pada pukul 07:33 WIB pagi tadi, setelah ditutup hingga 96 sen pada sesi sebelumnya. Kemarin, harga minyak bahkan sempat hancur hingga ke level terendahnya sejak Maret 2009, di $42.85.

Sementara itu Oraganisasi negara negara pengeksport minyak menyatakan kalau Amerika mungkin akan mengurangi pasokan minyak pada stocknya untuk mengkatrol harga sedikit naik sehingga bisa diperdangangkan secara positif di pasar dunia.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar