Searching...

Mobile Shopping, Siap Siap Mendulang Sukses e Commerce Indonesia

March 01, 2015
Dari sekian banyak trafik Mobile yang datang ke mesin pencari ternyata 70% nya berasal dari Smatphone dan tablet atau hig end mobile device lainnya. Mereka mendominasi trafik shopping karena bisa dimklumi sekarang belanja tak pake sulit, tinggal buka gadget anda.

Mengantisipasi faktor ini jika anda jeli pastilah akan mencoba peruntungannya dengan membangun e commerce yang bisa diakses dengan mudah oleh gadget dalam bentuk apapun sip lagi jika anda katif memanfaatkan sosial media yang terbukti manjur dalam mendongkrak dan juga mempromosikan e commerce anda. sebut saja FB,Twitter dan Instagram.

Salah satu yang segera mengambil kesempatan ini adalah Vserv.mobi menghadirkan Search Intent Ads, format iklan baru yang mengintegrasikan kekuatan pencarian ke dalam iklan dalam perangkat mobile.

Format ini dirancang untuk membantu para pemasar menjangkau konsumen yang relevan dan memfasilitasi keputusan pembelian mereka melalui strategi pencarian dalam iklan tanpa hambatan.

Search Intent Ads diaktifkan melalui iklan mobile dalam tampilan layar penuh pada bursa iklan mobile Vserv.mobi di 150.000 aplikasi dan situs. Format iklan ini akan memanfaatkan maksud dan hubungan yang mendalam dari pengguna untuk mendorong konsumen yang relevan ke saluran pembelian yang tepat seperti dilansir detik.com.

Namun jika sobat cuma sekedar blogger biasa seperti saya ,masih bisa ikut berpartisipasi dengan aplikasi template responsive. Paling tidak trafik mobile bisa datang dengan mudah ke blog kita.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com