Searching...

Menjadi Blogger Sekaligus Trader, Apa Bisa Sukses?

March 09, 2015
Menjadi blogger yang bermain di area periklanan dengan sedikit resiko mungkin membuat sebagian orang nyaman termasuk saya, bahkan untuk sekedar mendulang sedikit dollar masih bisa dilakukan sambil nyantai di pinggir kolam renang. Lalu yang menjadi perhatian sekarang adalah apakah masih terus menjadi seorang blogger dan keluar dari zona aman untuk mencoba tantangan baru menjadi seorang trader atau pebisnis valuta asing. Dengan resiko kebangkrutan total dan juga kemakmuran yang lebih.

Menjadi blogger sedikit berbeda dengan menjadi trader, ketika berita menjadi komuditas utama dalam blog seorang blogger , maka trader berbeda menyikapinya. Misalkan berita keuangan akan membawa sebuah perubahan sekecil apapun dalam dunia trading baik mata uang maupun emas serta minyak. Yang sering menjadi langganan para investior dalam menganalisa sebuah perubahan ekonomi fundamental dan berbasis pasar keuangan.

Merasakan sensai seorang trader sejati baru saja dicoba dengan mencoba akun seorang teman dengan real money bukan uang mainan, ada perasaan untuk membendung resiko seminimal mungkin sekaligus mencari sebuah profit sebesar besarnya dan juga secepat mungkin. Dan dalam sehari sudah bisa berpenghasilan melebihi penghasilan Adsense selama sebulan. Luar biasa tetapi juga kerugiannya ketika salah dalam mengambil keputusan bisa fatal, bangkrut dan gak bisa tidur. Mungkin trading tadi pagi sebagai sebuah kebetulan ketika dengan modal minimal  kita dengan mudah mendapatkan profit maksimal dalam sejam. Dan itu cukup membuat spot jantung.

Tak bisa dipungkiri memang banyak trader sukses di Indonesia dan juga tidak sedikit trader yang bangkrut, namun dengan mentor dan juga sedikit isnting bisnis anda dan mengasah dengan pengalaman bisa membuat kombinasi ini menjadikan anda sebuah trader pemula yang sukses. Hanya saja pesan untuk diri sendiri dan orang lain untuk tidak gelap mata ketika uang seperti datang tiba tiba.

Perjalanan menjadi pebisnis mata uang masih panjang dan juga berliku, dunia ini hanya menerima mereka yang benar benar lulus seleksi dalam ujian dan juga waktu, butuh kearifan dalam trading dan juga kesabaran dalam memanajemen sebuah situasi apapun,  baik rugi dan untug sebuah sesi trading. Dan blogger bisa mengajarkan semuanya kepada anda. Selamat menjadi blogger dan juga trader.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com