Searching...

Menikmati Hasil Kerja Keras Dengan Kesederhanaan

March 06, 2015
Kadang kala setelah berminggu minggu tenggelam dalam kesibukan dunia maya ,jiwa ini rindu dengan kehidupan primitipku yang dulu. Berkubang dengan lumpur dan tersenyum pergi di saat mentari menyapa bumi dan pulang saat sang surya tenggelam di teja senja. Jiwa ini kadang rapuh saat kau dan aku menjadi hilang dalam kenangan masa lalu yang bahagia.

Aku rindu dengan duniaku yang dulu, terpapar sinar matahri saat kulit ini mulai menghitam, tak lagi peduli apa yang orang katakan tentang aku. Kenapa semakin menghitam bukan suatu kesalahan asalkan sehat . Bahkan saat orang orang seusiaku mulai mengeluh dengan kesehatannya yang mulai menurun , aku semakin terasa bugar dengan kerja kerasku di luar sana. Bermandikan keringat dan membanting tulang. Tak lagi perduli kata orang, " Lihatlah teman kita yang satu ini, Dia rela berpanas panasan hanya sekedar untuk membakar kulitnya dalam terik matahari".. Tapi aku bahagia dan tidak tertekan . Jiwaku bebas tanpa tali kekang.
soul alone

Aku mulai membiasakan diri untuk menikmati hidup dalam kenyataan, sebaik apapun aku hanyalah seseorang yang tidak pernah mau kalah dengan kesulitan. Saat perjuangan baru dimulai , orangpun mentertawaiku dan saat buah itu sudah bisa dinikmati, mereka datang dan mulai memuji. Biarkanlah hanya aku yang merasakan pahit getirnya melawan kenyataan kehidupan yang sudah kenyang aku rasakan dalam kesederhanaan. karena bahagia tidak selalu dengan materi yang berlebihan tetapi kebesaran jiwa dalam menerima hasil usaha kita. Amiin.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com