Searching...

Mengenal ISK, Info Seputar Kudus

March 14, 2015
Kalau dulu Kang Jum sudah menulis sedikit ulasan tentang 'mengenal Kudus Blogger Community" atau lebih disingkat KBC sekarang saya akan mencoba sedikit mengulas tentang ISK yang sering dibicarakan orang di sosial media khusunya facebook .

Terus terang secara pribadi saya belum mengenal admin dari ISK yang jika dilihat dari website resminya beralamat di Jl. HOS. Cokroaminoto, mlati norowito gang 1, No.36B. Telp : [ 0291] 436414 . Infromasi yang disediakan sangat beragam mulai dari kriminalitas seputar kudus sampai penemuan barang atau pun barang kehilangan. lebih aktif di FB ketimbang di websitenya.

Membuat website berita dengan mungkin diawali satu orang memang bukan perkara mudah berbeda  jika ada kontributor yang selalu ikut memberikan berita update seputar kudus. Ini terlihat di websitenya yang masih sedikit artikelnya dan juga masih banyak links laink yang langsung mengarah ke website lain. Kalau dilihat dari ranking alexanya masih gendut tertera 11 jutaan tetapi sudah banyak iklan yang menjadi sumber energi website ini.
Laman FB ISK

Hal yang menarik dari ISK adalah kepopulerannya yang membuat saya salut dengan admin yang berusaha menampilkan berita seputar Kota Kudusdengan disertai foto dan Video. Ini hampir mirip dengan permulaan mbak Linda Ikeji dalam memulai menulis blognya. Andai kata website ini lebih dioptimalkan akan sangat bagus prospeknya di masa depan.

Tetapi saya yakin dengan dukungan kita semua ISK akan menjadi website rujukan bagi warga Kota Kudus untuk mencari informasi seputar kota Kudus.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com