Searching...

Menaikkan Penghasilan Adsense Dengan Iklan Gambar Dan Animasi

March 25, 2015
Sudah bukan rahasia lagi ketika anda mengikuti program Google Adsense setiap bulannya mendapatkan masukan tentang akun anda baik tentang kinerja iklan, website dan lain sebagainya. Namun beberapa waktu yang lalu sering akun Adsense mendapatkan masukan untuk mengatur istilahnya kalau boleh dibilang begitu untuk measang iklan dengan versi teks dan gambar dengan perkiraan akan menaikkan penghasilan kita. Alasan Google melakukan itu adalah

* Stok iklan teks yang masih ada bisa ditampilkan ke Publishernya sehingga tidak kehilangan advertiser yang berbudget rendah , tetapi disatu sisi merugikan pemilik blog karena kita tahu sejak akhir tahun 2014 sampai awal tahun 2015 nilai CPC lokal sangat kecil bahkan saking kecilnya menjadi bahan olok olok di forum dan media sosial. Dan sudah bisa ditebak saya pun mengikutinya selama beberapa minggu sambil terus memantau perkembangannya.

* Selain itu untuk menaikkan penghasilan Adsense dengan blog yang kita punyai , katakanlah blog gado gado . hal termudah dan masuk akal untuk menaikkan nilai CPCiklan di blog kita adalah dengan memblock URL pengiklan yang masih saja mengatur bid iklannya sangat kecil di kisaran 0.02 sampai 0.04 dollar . dan banyak sekali jika anda perhatikan. Baca juga Cara Mengusir CPC 0,03 dolar dari blog kita

* Dan setelah hampir 4 minggu berselang akhirnya saya mendapatkan kesimpulan yang memang sudah diramalakan bahwa dengan mengikuti saran dari Google tidak menjamin penghasilan anda naik bahkan dalam kasus yang saya alami justru turun drastis.

Lalu apa yang harus dilakukan?

* Block seluruh URL pengiklan yang sering masih mengatur bid nya kecil, caranya seperti diatas. Masuk dasboard Adsense dan klik bagian 'allow and block"

* Setting iklan hanya untuk gambar dan animasi, matikan setingan untuk iklan teks

* Sering sering posting artikel yang mengandung kata kunci tinggi, anda bisa mencari di internet kata kunci apa yang bernilai tinggi untuk blog lokal.

Nah setelah semua itu saya lakukan terjadi kenaikan seperti semula sebelum mengikuti saran dari google , dan selalu ingat bahwa iklan berupa gambar dan animasi selalu bernilai lebih tinggi dibandingkan dengan nilai iklan teks kecuali untuk iklan link .
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com