Searching...

Indikator Regional Mempengaruhi Keputusan Buy By Market

March 04, 2015
Indikator regional yang saya maksud adalah mata uang eropa atau EURO hampir selalau mengikuti trend kenaikan dan penurunan mata uang satu wilayah yaitu Great ritain Pounds GBP Inggris, sehingga ketika nada trading dengan salah satu pair EUR/USD maka saya akan melihat apakah naik atau turun baru setelah itu akan Buy dengan pair GBP/USD.

Mungkin salah pada awalnya tetapi dalam masa belajar kita jangan terlalu over protek dan juga tidak jor joran dalam trading . Ini akan membentuk insting dalam perdagangan mata uang, kata trader yang sudah profesional.

Dalam dunia mata uang yang diperdagangkan biasanya mata uang yang terkuat menjadi indikator bagi mata uang yang lemah meskipun banyak kasus yang tidak selalu demikian tetapi paling tidak ada sedikit gambaran tentang hal itu. memang butuh latihan intensif dan juga bimbingan dari orang yang sudah dulu ahli dalam dunia trading forex.
Sampai saat ini Rupiah masih dikisaran 12.900 an yang mana bisa menyentuh angka 13.000 dan jika ini berlangsung terus kayaknya butuh intervensi pemerintah untuk menghadang laju kenaikan dollar yang terus menerus dan menggerus cadangan devisa kita.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com