Searching...

Harga Minyak Terjun Bebas, Dolar Masih Cukup Perkasa

March 17, 2015
Ditengah proyeksi peningkatan kapasitas produksi minyak Amerika , Mata uang Dollar diperdagangkan dalam sesi harga yang masih tinggi menyusul semakin di depan mata keputusan The Fed menaikkan suku bunga dalam waktu dekat ini. Kuatnya sentimen bearish dan tingginya volalitas minyak menjadi pemicu rendahnya harga minyak bahkan terendah sejak 2009.

Harga minyak mentah WTI mengalami penurunan 1.1 persen ke posisi $44.35 per barel pada pukul 2:03 siang waktu Tokyo. Sebelumnya, crude oil WTI bahkan telah menyentuh level $43.57. Harga minyak merosot 9.6 persen pekan lalu dan para spekulator memotong pertaruhan bullish mereka ke level terendah dalam waktu lebih dari dua tahun akibat gagalnya sejumlah pengeboran minyak untuk mendinginkan limpahan suplai.
harga minyak turun bebas

Dalam beebrapa hari kedepan sidang The Fed diekspektasikan akan menghilangkan kata "bersabar" dalam rilis kebijakan moenternya untuk menaikkan suku bunga, sesuai dengan testimoni Yellen beberapa waktu lalu. Ini berarti akan ada perubahan harga dasar dalam perdagangan minyak yang dipicu oleh kebijakan baru suku bunga the fed.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com