Searching...

Harga Emas Antam , Baik Harga Jual Maupun Buyback Turun

March 30, 2015
Berdasarkan  acuan harga emas PT Aneka Tambang Tbk , Harga jual emas batangan ritel di Jakarta dipatok turun Rp1.000/gram untuk perdagangan Senin. Tampaknya pergerakan harga emas Antam itu sejalan dengan pasar global di bursa komoditas New York.  Indeks Comex Gold Bloomberg tercatat turun US$0,11/gram ke level US$38,46/gram . Mungkin bagi spegian spekulan ini sudah dalam prediksi karena penurunan juga terjadi pada komuditas lain yang sejalan dengan pergerakan mata uang global terhadap dollar Amerika.

Daftar harga emas BUMN tambang tersebut pukul 08.31 WIB menyebutkan harga jual emas batangan dipatok pada level Rp508.600-Rp548.000.

Level harga Rp508.600 untuk penjualan emas batangan berukuran 500 gram, sedangkan Rp548.000 untuk emas berukuran 1 gram.

Sementara itu sesi perdagangan mata uang GBP/USD turun cukup signifikan setelah kepastian ketua The Fed Janet Yellen akan menaikkan tingkat suku bunga pada akhir tahun ini. GBP/USD menyentuh level rendah 1.4849 dan menurun 0.31 persen ke 1.4845.
Antam

Dolar AS memulai perdagangan pada Senin (30/03) hari ini tak jauh dari posisi penutupannya pada sesi perdagangan New York akhir pekan kemarin. Ketua Federal Reserve AS, Janet Yellen, memastikan kepada para investor bahwa normalisasi kebijakan tingkat suku bunga AS, hanya akan dilakukan secara bertahap.

Itu berita yang dirangkum dari berbagai sumber terpercaya seputarforex dan jugaharian ekonomi bisnis. mungkin akan sedikit memberi gambaran tentang perdagangan hari ini.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com