Searching...

Google Adsense Dalam Kehidupan Saya

March 06, 2015
Sampai saat ini masih berprofesi sebagai buruh bangunan, kalau dulu saya sedikit minder karena harus kerja kasar dan sering di anggap sebelah mata . Sekarang saya bisa dibilang bangga menjadi buruh bangunan, karena bisa membuktikan mitos yang bagi sebagain orang mustahil. Bukan anak kuliahan ,bukan lulusan ITdan juga bukan dosen ternyata Adsense menerima siapapun dengan latar belakang apapun untuk menjadi Publishernya., termasuk kuli bangunan.

Apakah selama ini bisa makmur dari penghasilan sampingan terutama dari Adsense?
Makmur atau tidak sulit untuk dilihat dengan mata , gaya hidup sederhana lebih bisa membuat bahagia ketimbang sebaliknya. Setidaknya dalam hati resiko kelaparan sudah bisa di pinggirkan jika tidak kerja di proyek. namun hidup itu bisa berubah. Dan  Adsense pun juga begitu. Bergerak dinamis mengikuti jaman.

Ketika penetrasi internet semakin dalam di kehidupan nyata dan ketika bapak dan ibu pegawai sering saya lihat baru belajar internet , saya sudah bisa sedikit tersenyum karena lebih dulu mengenalnya.

namun andai kata 5 tahun lebih awal saya mengenal dunia internet , mungkin akan jauh berbeda dengan sekarang. jangan berharap banyak dari aktifitas blogging ini apalagi jika memulainya dengan hati sekedar ingin mencari penghasilan. banyak yang gagal!!.

Masalah bisa atau tidak menjadi publisher Adsense saya rasa lebih pada kemauan dan juga kerja keras serta kreatifitas dalam belajar adsense melalui internet. Di Dunia maya semua sudah tersedia dan saya rasa takkan akan habis di ambil manfaatnya oleh anda.

Rejeki ada yang mengaturnya , kita hidup dan mati sudah diberi ketentuan tentang rejeki ,jodoh dan kematian. Tinggal memanfaatkannya secara bijaksana untuk masa depan yang lebih baik. berdoa kepasa Sang Pencipta adalah hal yang paling mungkiin anda lakukan disaat apapun yang sedang anda alami. dan selalu ingat bahwa Alah SWT tidak akan merubah nasib hambanya kecuali kita sendiri yang berusaha untuk berubah. Rejeki memang selalu ada tapi jangan pernag berpangku tangan.
Bersambung
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com