Searching...

EUR/USD Bangkit Di Pagi Hari

March 19, 2015
Setelah selama hampir 3 hari terpuruk dalam tekanan ,nampaknya pagi ini EUR/USD sedikit bangkit dan juga ada kemungkinan untuk terus naik meskipun rilis datan dari The Fed segera dirilis. banyak para pelaku pasar keuangan menunggu kepastian dari suara Janet Yellen. Kata sabar masih juga berlanjuta dalam waktu ini dan mungkin akan sedikit menguatkan beberapa mata uang dunia seperti di kutip dari media online terpercaya nasional, detik.com.  Gubernur The Fed Janet Yellen mengaku belum menentukan waktu yang tepat untuk menaikkan suku bunga, tapi malah memberikan prediksi besaran bunga dalam beberapa tahun ke depan sambil menurunkan target pertumbuhan ekonomi AS.

Komentar 'bersayap' Yellen itu diprediksi analis sebagai sinyal naiknya suku bunga di Juni mendatang. Padahal belum ada pernyataan pasti dari yang bersangkutan.

Seluruh sektor di S&P 500 berhasil menguat setelah pernyataan Yellen itu. Investor memang menahan diri sampai keluar komentar dari mulut Yellen.

"Dengan tidak tergesa-gesanya The Fed, ini sudah jelas suku bunga tidak akan naik dalam waktu dekat," kata David Joy, kepala analis dari Ameriprise Financial di Boston, Kamis (19/3/2015).


Pada penutupan perdagangan Rabu waktu setempat, Indeks Dow Jones melesat 227,11 poin (1,27%) ke level 18.076,19, Indeks S&P 500 melonjak 25,14 poin (1,21%) ke level 2.099,42 dan Indeks Komposit Nasdaq bertambah 45,39 poin (0,92%) ke level 4.982,83.

Dan pagi ini ada sedikit gairah dalam pair mata uang Eur/USD dan meninggaklan jurang dalam seperti yang terjadi kemarin.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com