Searching...

Car Free Day Kota Kudus Semakin Di Minati Warganya

March 15, 2015
Kalau kota kota besar mungkin sudah lebih dulu mengadakan Car Free Day , sedangkan Kota kudus mungkin baru beberapa tahun yang lalu. namun antusias warga kota Kudus tak kalah serunya apalagi dengan suasana pagi hari yang cerah dan juga mentari pagi mulai mengintip di ufuk timur. Saat seperti ini mengingatkan saya ketika memperingati Hari jadi kota Kudus beberaapa waktu ke belakang.

Kawsan alun alun Simpang 7 Kudus di tutup mulai jam 5 pagi dan akan berakhir jam 10 yang aman semua kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat dilarang masuk ke kwasan ini. Tampaknya dengan adanya Car Free Day ini termasuk event ditunggu tiap hari Minggu oleh warganya.

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat acara itu berlangsung, selain untuk olah raga jogging lari dan sekedar jalan sehat , juga bisa diajdikan arena bersosialisasi warga Kudus . hal ini terlihat banyak sekali muda mudi dan juga paraorang tua membawa semua buah hatinya untuk mengikuti Car Free Day di alun alun Kota Kudus.
Car Free Day Kudus

Tapi terus terang Kang Jum cuma sesekali ikutan  itupun kalau hari benar benar cerah sehingga bisa ikutan. maklum karena malam minggunya telat tidur jadi jarang bangun pagi. Untuk warga Kudus silahkan ikutan car free day di alun alun Kota dan nikmati segala suasananya.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com