Searching...

Blogging Ibarat Kecantikan Wanita Yang Menyejukkan

March 11, 2015
.....
Sudah banyak masalah terselesaikan dan tidak sejak mengenal blogging , bahkan sangat membahagiakan untuk mengobati sebuah penyakit Insomnia yang akut. Bahkan setahun terakhir kesehatan yang semakin membaik sejak secara rutin mencurahkan segala permasalahan di media menulis gratis ini yaitu blogging.

Memang saat ini aktifitas ini sedikit bergeser karena mudahnya mendapatkan penghasilan sampingan dari aktifitas blogging dan juga semakin populer profesi sampingan anda sebagai blogger.

Jika anda belum berniat serius dalam blogging, hendaklah untuk mengenal lebih jauh tentang manfaat ini ,namun perlu diingat juga bahwa internet jika digunakan secara baik dan bijaksana bisa memberi manfaat tetapi sebaliknya juga .

Kang Jum mengibaratkan kalau blogging ibarat sedang berdekatan dengan seorang wanita cantik, kata anak muda dulu selalu bahagia jika di dekatmu dan selalu rindu jika terpisah jauh darinya. Begitu harum wangi tubuhnya saat didekatnya. Dan rasa rindu ini kadang terbawa sampai tidur dan bangun di pagi hari.
cute pakistani women

Bahkan kadang kala istri protes dengan yang satu ini, dia mengatakan kalau blogging sepertinya lebih disayang ketimbang dia. Padahl gak juga karena saya juga masih berusaha tidak larut dalam dunia khayalan dan selalu sadar hidup dalam dunia nyata.

memang ada rasa nyaman dan tenang saat lagi menulis di blog ini. bahkan saat anda merasa tertekan dalam menulis suatu artikel. Maka saya selalu menginginkan untuk berusaha menulis dan mencurahkan seluruh isi hati dengan berbagi di blog ini.

Materi hanyalah hasil kecil jika dibandingkan dengan kepuasan blogging dan juga menulis. Seperti membangkitkan cinta pertama dalam hidup yang sudah berjalan lama.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar