Searching...

Blog lendir Menang, Google Tarik Aturan Konten Dewasa

March 01, 2015
Entah ini kabar baik atau buruk karena sejak seminggu kemarin Google mengumumkan untuk menghapus konten berbau dewasa,namun alih alih menghapusnya  Google justru menuai kritik dari sejumlah besar pengguna jejaring sosial blogger ini. Dan akhirnya dikabulkan. Mmang masih belum jelas kenapa Google mengalah kepada penggunanya yang diyakini banyak sekali trafik yang berhubungan dengan blog lendir di pencariannya terutama dari wilayah Asia.

Hal yang tidak jadi lainnya adalah batalnya migrasi besar besaran trafik dan pengguna dari blogger ke blog berplatform sama, sebut saja Wprdpress.com dan Tumblr.com.

Namun untuk blog lendiri sendiri pengguna diwajibkan untuk tidak memenotezie dan juga harus mencantumkan " Adult " pada laman awal blog tersebut. Satu sisi menguntungkan pengguna dan juga penikmat blog lendir dan satu sisi efek negatifnya masih akan tetap meracuni generasi bangsa. Efeknya yang luar biasa terhadap psikologis seseorang dari blog lendir ini masih perlu dipikirkan bersama.


Pengguna internet di Indonesia diingatkan agar selalu emmantau perkembangan interaksi putra putrinya dengan dunia maya sehingga ada kontrol penuh dan juga pengawasan dari orang terdekatnya yaitu keluarga.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com