Searching...

Blog Adsense Tidak Sekedar Posting Dan Pasang Iklan

March 04, 2015
Sah sah saja ketika anda mengatakan kalau blog Adsense cuma posting artikel dan pasang iklan . Tapi bisa maksimal apa tidak pendapatannya dari itu. Adsense tidak sekedar menulis dan pasang iklan kalaupun pemikiran anda saat ini seperti itu saya jamin dalam setahun pun gak akan PO. Kenapa karena itu berharap ada yang datang dan klik iklan, perlu diketahui bahwa blog Adsense ibarat sebuah toko yang menjual barang, bedanya disini kita menjual informasi. Karena promosi yang kurang dari budget kita maka promosi bisa dengan bersilahturahmi sesama blogger. Dan itu sudah terbukti ampuh untuk sekedar mengisi trafik harian anda.

Untuk membuat pengunjung datang dari mesin pencari butuh artikel kuat dan tahan lama gar diinedks dan menang di SE bukan berarti harus membuat artikel yang singkat dan di publish terus menerus tetapi lebih pada penulisan topik dan penguasaannya dalam menyajikan konten. Mesin pencari tahu mana konten yang ditulis untuk manusia dan juga untuk mesin pencari belaka.
page 1


Lalu butuh berapa artikel untuk bisa nangkring di mesin pencari?
Ada yang bilang butuh lebih banyak artikel dalam satu topik untuk bisa tampil dihalaman pertama Google search tetapi jika artikel yang terlalu pendek dan tak berkualitas akan dengan mudah di tendang ke luar arena Page 1 jadi ibarat barang wajib yang KW super untuk tetap tampil di halaman pertama Google dan saya yakin anda sudah tahu semua caranya.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com