Searching...

Belanja modal Jepang 2,8% vs perkiraan 4,1%

March 02, 2015

Belanja modal oleh perusahaan Jepang turun lebih dari yang diperkirakan pada kuartal terakhir, data resmi menunjukkan pada hari Minggu.

Dalam laporannya, Departemen Keuangan mengatakan bahwa belanja modal Jepang jatuh ke tingkat tahunan 2,8%, dari 5,5% pada kuartal sebelumnya.

Para analis telah memperkirakan belanja modal Jepang jatuh ke 4,1% pada kuartal terakhir. Ini diluar dugaan sementara para analis tetapi para pelaku pasar modal masih menunggu data lain yang bisa dijadikan acuan dalam menentukan langkah ke depannya terkait data tersebut.

Belanja modal Jepang 2,8% vs perkiraan 4,1%
Sementara itu dari dalam negeri Indeks Harga Saham Gabungan akan diuji kekuatannya. Pergerakan variatif diproyeksikan akan kembali mewarnai pergerakan indeks dengan potensi ambil untung dalam jangka pendek oleh pelaku pasar.

Pasar saham Amerika Serikat (AS) akhir pekan lalu ditutup melemah memberi sentimen negatif bagi pasar. Indeks Dow Jones Industrial Average terkoreksi 0,45 persen sedangkan indeks S&P500 turun 0,30 persen. Dari pasar Asia, pergerakan indeks utama regional pagi ini justru positif. Indeks Nikkei 225 (Jepang) menguat 0,50 persen sedangkan indeks KOSPI Composite (Korea Selatan) naik 0,57 persen.

sumber; investing.com dan tribunnews
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com