Searching...

Bagaimana Saya Mengenal Blog Dan Mulai Menghasilkan Uang Via Adsense

March 06, 2015
Perjalanan seseorang dalam mengenal blogging dan Adsense memang berbeda satu sama lain seperti halnya saya yang mengenal blogging tentu berbeda dengan anda. Tidak perlu rekayasa dan juga tidak perlu di dramatisisr untuk sebuah kisah yang telah berlalu dan mungkin juga sudah terlupakan.

Kenal Blog Karena Tak Sengaja

Pada awal perkenalan dengan dunia internet saya tidak pernah berpikir sedikitpun untuk menghasilkan uang apalagi menjadikannya sebagai pekerjaan. Bahkan sampai sekarang blogging masih sebagai sampingan untuk memuaskan saya dalam menulis dan berinteraksi dengan dunia luar meskipun melalui dunia maya. Hal yang paling wow adalah saat orang seuisa saya sudah memiliki keluarga dengan beberapa anak dan pekerjaan dan karier yang mantab , saya masih saja berandai andai namun lebih bijaksana dalam menyikapinya. Sekarang hanya boleh berandai andai yang mana di masa yang akan datng bisa diwujudkan.

Meneganl internet berawal dari pengenalan dan membuat email yang membuat hidup berubah total. Memang sejak di bangku sekolah saya lebih sering membaca dan juga ingin tahu tentang segala hal yang baru menurut pandangan saat itu. bahkan ketika sekolah dulu internet masih belum mnasuk ke sekolah. kalau sudah mungkin sangat terbatas aksesnya.

Berawal dari ajakan teman untuk membuat sebuah alamat email itulah yang membuat jalan lebar ke dunia maya terbuka sampai akhirnya mengenal Adsense.
Awal Blogging

Mulai Ngeblog

Ngeblog datang secara tiba tiba saat mulai mempunyai alamat email, bahkan bloggspot yang pertama kali saya buat masih saya ingat URLnya hanya saja blog tersebut sudah saya hapus karena hanya berisi sharing foto dan juga seddikit artikel tentang keseharian saya dan juga event event dalam kehidupan yang tidak terlalu penting. Ini terlihat dengan sedikitnya pengunjung per hari cuma satu atau maksimal 5 orang selain dari saya sendiri.
Ngeblog dengan URL ini sampai lebih dari setahun sampai Putri saya yang pertama lahir dengan selamat. Bahkan saat menunggui istri melahirkan saya sempat posting dan mengabarkan kepada netizen bahwa degdeg an akan mempunyai seorang putri cantik yang sekarang sudah berusia 5 tahun.

Bersambung
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com