Searching...

Apa Yang Membuat Pengunjung Mengklik Iklan?

March 17, 2015
Apa Yang Membuat Pengunjung Mengklik Iklan adalah pertanyaan yang sering diajukan beberapa teman blogger, meskipun sudah berulang kali Kang Jum mengulasnya tetapi namanya juga program periklanan yang selalu dinamis mengikuti perkembangan jaman. Pada awalnya kemunculan iklan diyakinkan kepada pengunjung agar terlihat lebih bagus dan berbeda dengan yang lainnya. namun sejalan dengan kebutuhan manusia terhadap materi dan juga pemenuhan kebutuhan yang mungkin untuk saat ini bisa di penuhi dengan bebrapa lembar dollar atau uang.

Iklan adalah jaringan komersial yang berisi ajakan dan promosi untuk memasarkan produk,jasa dan sebagainya dari pemasanyanya, membutuhkan keahlian dalam pemasaran terutama dengan dunia periklanan yang jelas membutuhkan dana tidak sedikit. Dan dari pengalaman yang terjadi dalam blog blog yang saya miliki, yang membuat pengunjung mengklik iklan adalah;

1. Letak iklan yang mudah dijangkau dan tentunya mudah terlihat, ini akan sangat dipengaruhi oleh loading blog dan juga bounce rate sebuah blog. Kebiasaan pengunjung di blog saya membuka halaman lebih dari 2 kali baru terjadi klik iklan. Ini membutuhkan suatu konten menarik dan juga membuat bagaiman pengunjung nyaman.
Baca juga Posisi iklan di bagian atas tak sepenuhnya menghasilkan

2. Iklan terlihat menarik, meskipun pengunjung tidak memiliki maksud atau ingin mencari informasi tambahan diluar konten blog, iklan yang menarik tampilannya bisa membuat terjadinya klik daari pengunjung. Dan sepertinya saya termasuk pengunjung yang suka mengklik iklan di blog teman yang kebetulan tampilan iklannya menarik.
Baca juga Posisi Iklan terbaik di sidebar

3. Menemukan informasi yang di inginkan , biasanya pengunjung akan selalu memberikan sedikit penghargaan terhadap blog blog yang dirasakan memberikan  apa yang mereka carai meskipun kadang tak semua pengunjung melakukannya. Apalagi jika mereka sesama blogger , pasti alergi iklan.

4. Tidak sengaja mengklik iklan termasuk dalam hal ini, biasanya terjadi karena koneksi internet yang lemot atau hal hal lain yang secara tidak sengaja mouse mengklik iklan. Nilai CPC iklan yang terjadi tidak senagaja akan sangat kecil karena halaman tidak dibiarkan membuka penuh dan buru buru ditutup. namun jika anda secara tidak sengaja mengklik iklan sendiri , silahkan ajukan kepada Google telah terjadi klik tidak sengaja untuk menghindari banned adsense. silahkan cari di Google cara mengatasinya.

Nah dari 4 point itu yang membuat kadang kala iklan di blog saya di klik orang, tidak menjamin itu bisa terjadi juga di blog sobat. Tetapi blogginglah yang cerdas!!

3.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com