Searching...

Video Post, Strategi Terbaik Menjangkau Pengunjung Dengan Audio Visual

February 13, 2015
Berselancar ke blog blog tenar dunia dalam mengambil hati pengunjung setianya, bahkan dari mereka yang besar namanya dalam dunia make money online pun menggunakan sarana unik ini untuk berinteraksi . Berbeda dengan kita yang masih mengandalkan menulis artikel sebagai cara efektif untuk melakukannya. Alasannya cukup berbeda, untuk menulis satu artikel setiap hari saja sudah cukup sulit apalagi video tutorial?

Jika kita menyadari bahwa tidak semua pengunjung mempunyai waktu yang luas untuk membaca dan dengan tingkat pemahaman yang berbeda membuat menulis artikel menjadi sedikit rancu . Dianggap kurang efektif dan juga kuno. tapi meskipun begitu menulis adalah sarana paling tepat menjangkau audience untuk kebanyakn blogger dan juga advertiser.

Dan berikut beberapa cara menghasilkan Video Online secara mudah untuk menuangkan ide pikiran anda;

1. Menyewa perusahaan Profesional
Kata paling akhir membedakan antara blogger baru dengan blogger serius yang mana membutuhkan modal tidak sedikit,namun dalam pandangan sesama blogger teknik ini secara tidak langsung memperlihatkan tingkatan kita dalam blogging . Salah satunya dengan menyewa profesional dalam membuat video Online.

2. Gunakan Webcam
Mungkin cara paling sederhana untuk memulai dengan video online adalah dengan webcam  dan mulai berbicara di depannya. Meskipun sederhana, format yang cukup populer di YouTube. Bahkan tidak sedikit teknik ini melahirkan jutawan baru melalui video online lewat webcam. Selain itu kita bisa menggunakan smartphone berspesifikasi mumpuni untuk menghasilkan video yang berkualitas.

3.  Gunakan Screencasting Software

Sebuah cara yang sangat mudah untuk membuat video adalah dengan menggunakan software screencasting, seperti Camstasia video  akan menampilkan tutorial, bagaimana-tos atau tips, format ini mungkin ideal. Pada dasarnya anda merekam pada layar yang menampilkan tutorial untuk pemirsa. Sebagian besar perangkat lunak ini menangkap suara dan juga gambar kita untuk mengolah menjadi gambar bergerak.



4.  Pelajari secara online!

Anda dapat mempelajari hampir semuanya  sendiri saat ini  berkat Internet. Dan kita  dapat mulai memproduksi video dengan ponsel atau kamera, seperti dijelaskan di atas. Ada begitu banyak sumber daya online yang dapat Anda andalkan, terutama video tutorial, karena mereka selalu memberikan yang terbaik dan  penjelasan rinci untuk pemula.


Untuk blogger lokal yang sudah menerapkan video posting walaupun berbayar adalah Mas Herman Yudiono pemilik BLOGODOLAR.COM.
Sedangkan untuk Kang Jum sendiri masih dalam tahap proses dan mungkin jadinya kapan kapan he...he....
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com