Searching...

Prediksi Peruntungan Shio Kambing Kayu

February 18, 2015
Tahun baru China diambang  pintu dan berganti dengan tahun Kambing Kayu yang dalam mitos China banyak diartikan akan banyak membawa peruntungan dan juga kedamaian. hal ini selaras dengan keinginan semua pihak dalam kehidupan bermasyarakat bernegara dan juga beragama. Kedamaian adalah sumber segala peruntungan dalam keperayaan apapun.
                                              pekanbaru.tribunnews.com

Shio Kambing (1907, 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991 dan 2003)

       “ Diprediksi, tahun ini shio kambing akan mendapat keberuntungan besar”

Dalam masalah asmara, coba anda jangan terlalu mendominasi pasangan anda, untuk anda yang lajang, tahun ini saatnya anda mencari pasangan. Namun anda jangan terlalu percaya diri. Coba maksimalkan usaha anda agar tidak hilang kesempatan.
Karakteristik Tahun Kambing Kayu adalah harus lebih memperhatikan pada aspekaspek kecil karena tahun kambing kayu merupakan tahun yang sangat menderita.

Ada lima unsur yang saat ini ada di tahun kambing kayu bagian Timur yakni kayu, logam, tanah, api dan air. Bagian Timur lebih banyak mengalami kesulitan yang cukup berarti.

“Mata uang akan terus merosot hingga puncaknya berada di bulan empat yakni April dengan dolar AS yang bisa mencapai Rp14.000,.
Perbedaan yang paling signifikan antara tahun lalu dengan tahun ini adalah daya beli akan merosot tajam. Hal tersebut dikarenakan rupiah sedang jatuh sehingga orang-orang akan mengerem segala konsumsi pada hal-hal yang tidak terlalu dibutuhkan.

Tahun 2015 adalah tahunnya orang-orang yang bershio kambing. Nasib orang-orang bershio kambing di tahun ini diprediksi beraura positif. Banyak astrolog,  memberikan analisis yang lebih positif. Bintang Ornament muncul dalam jalan nasib shio kambing, khususnya dalam dunia bisnis dan usaha, dimana sampai titik tertentu memiliki konotasi positif. Angka keberuntungan Anda adalah: 4, 17, 20, 24, 36, 38.

Dengan berbeda budaya dan kepercayaan kita bisa melihat bagaimana kecanggihan orang dimasa lalu dalam menjalani kehidupan yang memanfaatkan peredaran bintang dan menilai kejadian sesuai dengan seringnya kejadian dimasa lalu. untuk orang Jawa sendiri mempunyai Pranoto Mongso dan juga Primbon., konsepnya sama hanya berbda penyebutan dan masing masing dipercaya  bisa menuntun kehidupan dimasa depan .

Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com