Searching...

Perjuangan Mendapatkan Akun Adsense

February 16, 2015
Ini adalah review sebuah blog teman yang sedang berjuang untuk mendapatkan sebuah akun Adsense, sebut saja namanya dengan inisial DANANG W. karena kesibukannya ia yang baru mencoba menjadi blogger part time.Seperti blog yang lain pada umunya untuk bisa mengajukan diri sebagai penerbit iklan dar Google wajib untuk mematuhi semua peraturan Google Adsense dan saya rasa blog ini sudah bisa dikatakn begitu.

Untuk memikat hati Google tampaknya blogger satu ini mengupayakan agar blog nya tampak sealami mungkin dan juga melengkapinya dengan berbagai navigasi wajib, salahsatunya adalah;
* Home
*Tentang
* Kontak
* Privacy Policy
Konten blog ini sebenarnya masih kurang menyakinkan dari segi kekuatan untuk menerbitkan iklan , biasanya blog akan mudah diterima oleh google jika kontennya unik dan belum banyak diulas oleh blogger lain, jadi jika blog anda seputar blogging dan tips adsense sebaiknya persiapkan trafik yang banyak sebelum mengajukan diri menjadi publisher GA.

Jika anda mengunjungi blog Catatan Dannz pasti akan melihat kotak kosong yang seharusnya diisi oleh iklan, tetapi karena dalam masa peninjaun ,maka iklan masih belum muncul. Dan dengan posting teratur dan juga menambah trafik , maka sudah pasti blog ini bisa di terima GA.

Memang bagi sebagain orang daftar Adsense itu sulit setengah mati tetapi akan lebih sulit jika anda bisa mempertahankan akun Adsense anda dan bisa PO tiap bulan paling tidak 4 atau 5 digit.
Sudah siapkah anda menjadi publisher Adsense?
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com