Searching...

Meningkatkan Penghasilan Dengan Memasang Iklan Yang Banyak

February 10, 2015
Jika anda sering mengunjungi blog ini pasti sudah sering sekali saya menerapkan agar iklan dipasang seminimal mungkin dengan asumsi tidak menganggu loading blog dan juga tidak menganggu pengunjung dalam mendapatkan informasi . Karena sejatinya iklan hanyalah perpanjangan informasi jika memang itu tidak ditemukan didalam konten web. Sah sah saja jika dengan ngeblended iklan maka paling tidak pengunjung sulit membedakan mana iklan mana konten.
* Posisi iklan Adsense yang dilarang

Bukan Kang Jum  kalau tidak suka bereksperimen terhadap akun Adsense dan blog kesayangan ini. Gak takut banned atau di Kick sama Google Kang?
Dalam setiap eksperimen pasti ada resikonya yang membuat setiap langkah wajib di amati dan di analisa, ibaratnya kita sedang berinvestasi dengan resiko dan profit sama sama besar. Jika berhasil maka penghasilan Adsense akan meningkat tetapi jika gagal maka akun Adsense kadang menjadi taruhannya.

Ada pepatah bilang dari seorang teman lama sekali ketika pertama kali bertemu dan belajar Adsense via offline, dia bilang main Adsense tidak akan berhasil sebelum merasakan banned. Ah yang benar Kang?

* Tips mudah mengikuti program Google AdSense

Terlepas benar atau salah tetapi faktanya saya mengalami banned lebih dari satu kali dan masih ingat betul penyebabnya yaitu;
* Arisan sambil blogwalking
* Membuka 2 akun Adsense dalam satu komputer di Warnet jeda cuma semenit dengan nama ,alamat dan juga kode pos sama persisi.

Sampai akhirnya kesalahan itu bisa membuat kita berhati hati tetapi tidak over karena jika terlalu hati hati juga tidak baik yang membuat kita tidak berkembang apalagi berbuah.

Mengacu pada blogger lain yang mayoritas lebih memilih menampilkan iklan banyak ( 2 atau 3 unit iklan) di blog yang selama ini haampir tidak pernah saya lakukan. Alasannya ya seperti saya beberkan diatas.

* Menaikkan penghasilan Adsense secara instan

tapi tak ada salahnya untuk mencoba teknik baru dari sesama blogger, mulai hari ini Kang Jum akan memasang iklan lebih dari satu dan bukan iklan link saja, biarlah unit iklan kesayangan saya itu saya beri teman sebuah iklan gambar dan teks berukuran maksimal. nah kira kira ada perubahan apa ya? kita tunggu hasilnya beberapa hari atau minggu lagi.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com