Searching...

Menikmati Pemandangan Indah Di Tepi Pantai

February 21, 2015
Ada perasaan tersendiri ketika saya melewatkan waktu dan berlama lama di tepi pantai , menikmati matahari tenggelam dan juga mencoba berinterkasi dengan warga sekitar. Ini mengingatkan kenagan masa lalu di jalan Ave mariia yang sering saya lewati pagi dan sore. Sekedar membuka lembaran lama ketika harus jauh dari rumah bekerja di Pangkalan Bun yang kemarin mendunia berkat kecelkaan pesawat.

Jalanan di tepi pantai sudah pasti terbuat dari kayu yang mana dipinggirnya di hiasi lampu khas daerah Kalimantan Tengah. Dan setiap malam minggu rame rame ke pasar baru untuk beli ikan Harwan yang dipersiapkan untuk dibakar malam minggun sambil gitaran di tepi pelabuhan kecil sekitar penginapan.

tepi pantai


Memang tidak seberapa lama tinggal di Kalimantan tengah khusunya di kota Pangkalan Bun yang cukup rama, banyak sekali aktifitas perdagangan dari mulai dagang pakain ,beras dan juga dagang keperluan sehari hari. Dari sekian pasar yang sering saya kunjungi hanyalh pasa Indraprasta yang dekat dengan rumah kos kosan.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com