Searching...

Kenapa Saya Mengabaikan Pengunjung Dari Negara India? Ini Sebabnya

February 11, 2015
Main Adsense itu seneng seneng gemes, bagaimana  tidak kita capek nulis sampai kriting tapi pengunjungya malah dari negara yang kalaupun ada yang klik iklan nilainya pasti 0,01. Dan coba saja sampai hari ini akun dasboard ada notifikasi dari Google untuk meng autority site yang mana domainnya berakhiran IN. secara logis itu adalah penampilan blog kita di negara India. Kalau Film India si saya suka tapi kalau blog tampil dan di baca orang dari wilayah itu saya gak terlalu respek.

Lalu kenapa klik dari negara tersebut sangaat kecil?
Ternyata perilaku blogger di negara itu tak berbeda dengan perilaku blogger kita, banyak sekali blog blog yang dibuat dengan cara nyepam( Copas keseluruhan, AGC dan lain sebagainya) Walaupun untuk labnol.Org adalah sebuah pengecualian.

Para advertiser di negara itu juga menseting bid iklan begitu rendah sehingga sering kali mendapatkan klik iklan dri negara tersebut bernilai 0,01 alias seratus perak, cukup beli permen sebesar telur cicak.

Iklan saya tampil di blog orang lain, Apa yang harus saya lakukan?

Bukan maksud saya mendiskreditkan Negara yang terkenal banyak memiliki wanita cantik tetapi faktanya berbicara demikian. Notifikasi ini akan hilang jika anda tidak mengaktifkan "Autority site". tetapi untuk menghindari pencurian script iklan dari blogger copaser silaahkan anda mengaktifkannya. Apakah anda mengalamihal serupa?
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com