Searching...

Eksotisme Jepang Dalam Balutan Keindahan Masa Lalu

February 21, 2015
Todaiji (東大寺, Todaiji, "Kuil Timur Besar") adalah salah satu kuil paling terkenal dan signifikan secara historis Jepang dan landmark dari Nara. Kuil  ini dibangun pada 752 sebagai Kuil  kepala semua kuil Buddha di Jepang dan yang  tumbuh begitu kuat sehingga ibukota dipindahkan dari Nara ke Nagaoka di 784 dalam rangka untuk menurunkan pengaruh Kuil pada urusan pemerintahan.

Todaiji (東大寺, Todaiji, "Kuil Timur Besar")

 Aula utama Todaiji, para Daibutsuden (Big Buddha Hall) adalah bangunan kayu terbesar di dunia, meskipun telah dilakukan  rekonstruksi sejak 1692 hanya dua pertiga dari ukuran ruang Kuil yang masih  asli. Bangunan besar  salah satu patung perunggu terbesar di Jepang Buddha (Daibutsu). 15 meter, duduk Buddha Vairocana  dan diapit oleh dua Bodhisattva.
Big Buddha (Daibutsu)

Seperti halnya negara di bagian timur yang lebih banyak mendapatkan pengaruh agam budha di masa lalu yang sangat kuat sehingga hasil budayanya tidak bisa lepas dari fungsi alat ke agamaan. menjadikan Jepang sebagai salah satu Destinasi wisata terbaik didunia , perpaduan yang menarik antara gaya hidup modern Jepang dengan keindahan budaya masa lalu.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com