Searching...

Cara Populer Menghasilkan Uang Dari Internet Via Blog

February 08, 2015
Ada banyak sekali cara menghasilkan uang dari internet via blog yang bisa kita lakukan , baik secara sampingan maupun dengan full time . Ada beberapa cara yang populer menghasilkan uang umunya di mulai dari yang termudah sampai dengan yang tersulit. Memang tidak semua bisa dikatakan berhasil tetapi paling tidak bisa menyumbang pundi dpundi uang ke kantong kita.

* Napa tilas,Kiat mendapatkan approval dari Google
Sebelum mengikuti program apapun untuk menghasilkan uang dari internet via blog ,kita pastikan dulu pengunjung yang datang ke blog kita cukup banyak dan beragam,bisa berasal dari mesin pencari sosial media dan juga link ke situs lain yang baik. Dan jika semua itu terpenuhi maka kita bisa leluasa menghasilkan uang dengan blog kesayangan kita;

1. PPC Advertising Network
Google adsense menempati urutan pertama untuk menghasilkan uang dengan cara mengikuti program periklanan Google, selain mudah dan juga terbukti benar benar membayar publishernya. untuk mengikuti program ini anda wajib mematuhi TOS Adsense dan juga trafik organik yang di kombinasikan dengan target kata kunci yang tinggi akan membuat seseorang kaya secara online.

* Nilai CPC Adsense bulan ini naik, konsekuensinya?
Secara garis besar yang termasuk dalam program ini adalah ;
 
  -   Yahoo! Publisher Network (YPN)
  -   BidVertiser
  -   Chitika
  -   Clicksor

Namun jika keanggotaan anda di GA di nonaktifkan , maka silahkan mengikuti PPC Advertising network lokal seperti IBN,Adstar,Adplus dan lain sebagainya.

2. CPM Advertising Network
Cost Per Mille adalah jenis periklanan yang menghitung per jumlah penampilan iklan 1000 kali tanpa harus ada klik dari pengunjung, sehingga blog blog yang ramai sangat cocok mengikuti program ini. Dan situs berita salah satu pemain utama dari program ini.

Hanya saja pendapatan iklan seperti ini akan terasa sangat rendah bagi mereka yang mempunyai blog blog yang trafiknya kurang dari 100.000 pengunjung per hari.
 Daftar jaringan periklanan CPM populer:

Saran dari Google tak menjamin kenaikan penghasilan Adsense
   *   Casale Media
   *   Media Burst
   *  nilai Klik
   *  Advertising.com
   *  Tribal Fusion
   *  Right Media


3.   Direct Banner Advertising
Menjual space  iklan  sendiri adalah salah satu metode monetisasi yang paling menguntungkan. Terutama karena memungkinkan untuk memotong komisi perantara dan bisa  menentukan tarif sendiri. Format spanduk paling populer di web adalah 728 × 90 leaderboard, 120 × 600 skyscraper, 300 × 250 persegi panjang dan 125 × 125 tombol.

* Jangan tergesa gesa menghasilkan uang dari blog 
Kelemahan dari menjual space iklan sendiri adalah bahwakita dituntut  memiliki audiens yang besar untuk mendapatkan pengiklan yang memenuhi syarat, dan perlu  perlu menghabiskan waktu mengelola proses penjualan, spanduk dan pembayaran.

4.  Affiliate Marketing
Afiliasi pemasaran adalah praktek yang sangat populer di Internet. Di bawah sistem ini kita  memiliki seorang pedagang yang bersedia untuk membiarkan orang lain (afiliasi) menjual langsung atau tidak langsung produk dan jasa, dengan imbalan komisi. Kadang-kadang jenis periklanan juga disebut CPA (biaya per tindakan) atau CPL (biaya per lead) berbasis.

* Kenapa pengunjung jarang mengklik iklan? 
   Afiliasi dapat mengirim pelanggan potensial ke pedagang menggunakan beberapa alat bantu, dari banner ke teks link dan review produk.

Dalam rangka untuk mencari program afiliasi yang sesuai kita dapat beralih ke masing-masing perusahaan misalkan untuk lokal dan luar negeri ada tetapi yang paling populer adalah affiliasi Amazon.


5. Paid Review/job Review
Ini mungkin hampir sama dengan konten premium dan mungkin saja mereka melakukan paid review terhadap suatu produk yang telah ditentukan oleh penyelenggaranya, misalkan saja peluncuran produk terbaru dari brand lokal yang sering memanfaatkan paid review. Bahkan paid review dan konten premium senagaja di buat oleh blogger tenar atas pesana perusahaan yang menyewanya. Cukup efektif dengan baiya tak sebanyak jika menggunakan media televisi.

* Niche Blog lokal yang bisa $500 per bulan 
Apapun pilihan anda dalam menghasilkan uang dari internet via blog  satu sama lain tidak sama, disatu sisi saya mengatakan periklanan Google paling mudah menghasilkan uang . Disatu sisi lainnya affiliasi Amazon paling mudah bagi sebagian orang. yang terpenting tetap semangat membangun penghasilan online anda sesuai keinginan pilihan.

Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com