Searching...

Cara Mudah Mencuri Trafik Dari Iklan Facebook

February 15, 2015
Trafik adalah uang dan banyak uang juga bisa mendatangkan trafik. Banyak pemilik website entah itu besar atau kecil akan menggunakan uang untuk menjaring trafik caranya dengan beriklan di Google Adwords dan juga Facebook Ads. Karena faktanya kedua produk periklanan dari perusahaan besar itu bersaing dalam mengambil porsi iklan yang besr secara global. Dan itu sangat menguntungkan kita.

Jika anda jeli akan bisa mangkap peluang untuk menaikkan trafik hingga 10 kali lipat jika anda bisa memanfaatkan iklan di facebook caranya?

* Lihat iklan di facebook yang menampilkan postingan yang diajdikan penarik ke web advertisernya.
* baca dan pahami artikel yang di iklankan di facebook dan..
* Buatlah tulisan baru dengan isi dan maksud yang sama di iklan facebook
* Buatlah artikel tersebut sama panjang atau paling tidak hampir sama dengan panjang iklan yang di iklankan di facebook.

Setelah semua selesai anda tinggal publish dan jangan lupa untuk berkunjung ke web advertiser tadi dan berkomentarlah sehingga ada links dari blog kita.

Tunggu sampai beberapa saat dan bersiaplah untuk kebanjiran trafik yang datang dari mesin pencari dengan judul yang serupa dengan artikel yang diiklankan di facebook.
Menurut pengalaman pribadi triks ini bisa menjaring pengunjung dari mesin pencari sampai 100 ribu per hari dan menaikkan penghasilan adsense sampai 700 %.
Untuk menghindari duplikat konten jangan pernah copy paste artikel yang di iklankan di FB. Tulis ulang dengan gaya sendiri.Selamat mencoba.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com