Searching...

Cara Mengoptimalkan Instalasi WordPress

February 09, 2015
Ini hanya sekedar saran yang bisa di jalankan di Wordpress selft Hosted jadi bukan di WP.com dengan asumsi anda menjalanakannya WordPress pada Apache di Linux. Apa asaja itu agar blog Wordpress self hosted bisa maksimal?


1.Move out the media upload folder


WordPress menyimpan semua gambar yang diupload dan file di / folder upload wp-content. Namun Anda harus memindahkan folder ini di luar folder WordPress utama, sebaiknya pada sub-domain. Jadi backup WordPress  akan lebih mudah dikelola (file upload dan tema dapat didukung secara terpisah) dan, yang paling penting, melayani gambar dari domain yang berbeda akan memungkinkan paralel download di browser meningkatkan waktu loading halaman.

 Buka file wp-config.php  dan tambahkan baris berikut untuk mengubah lokasi folder wp-content.  juga dapat hapus opsi - ". Mengatur upload saya ke dalam folder bulan-dan berbasis tahun"

define ('WP_CONTENT_URL', 'http://files.domain.com/media');
define ('WP_CONTENT_DIR', $ _SERVER ['RUMAH'] '/files.domain.com/media'.);


2.  Remove unnecessary meta tags from WordPress header

Jika melihat kode sumber HTML situs WordPress kita akan menemukan beberapa meta tag di header yang tidak benar-benar diperlukan. Misalnya, versi software WordPress yang berjalan pada server Anda dapat dengan mudah diambil dengan melihat source header .

<meta name = "Generator" content = "WordPress 4.1" />

Informasi ini merupakan petunjuk yang baik untuk hacker WordPress yang ingin menargetkan blog yang menggunakan versi yang lebih lama  dan kurang aman dari perangkat lunak WordPress. Untuk menghapus nomor versi dan meta-data non-esensial lainnya dariheader  WordPress , tambahkan script ini ke file functions.php yang ditemukan di folder tema WordPress Anda.

   remove_action ('wp_head', 'wp_generator');
   remove_action ('wp_head', 'wlwmanifest_link');
   remove_action ('wp_head', 'rsd_link');


3. Prevent people from browsing your folders
 Karena kita tidak ingin siapa pun untuk mencari file WordPress dan folder menggunakan tampilan explorer di web browser, tambahkan baris berikut ke file .htaccess yang ada di direktori instalasi WordPress Anda.

Pilihan Semua -Indexes

Juga pastikan bahwa ada index.php kosong di wp-content / themes dan wp-content / plugins folder dari direktori WordPress  


4. Nonaktifkan HTML dalam komentar WordPress

Kotak komentar di WordPress memungkinkan komentator  untuk menggunakan tag HTML dan mereka bahkan dapat menambahkan hyperlink dalam komentar mereka. Komentar memiliki rel = nofollow tetapi jika Anda ingin benar-benar melarang HTML dalam komentar WordPress, tambahkan potongan ini ke file functions.php Anda.

add_filter ('pre_comment_content', 'wp_specialchars');


4.  Disable WordPress Login Hints
 
Ketika kita mengetik username atau password yang salah tidak ada saat login ke WordPress, maka akan memberikan pesan kesalahan yang sangat rinci memberitahukita  apakah nama pengguna yang salah atau password tidak cocok. Itu bisa memberikan  petunjuk untuk orang-orang yang mencoba masuk ke blog WordPress kita, tetapi, untungnya, kita dapat menonaktifkan peringatan login.

no_wordpress_errors function () {
   kembali 'GET OFF
MY LAWN  !! SEKARANG JUGA !! ';
}
add_filter ('login_errors', 'no_wordpress_errors');


Bersambung kapan kapan...........
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com