Searching...

Cara Mendapatkan Akun Adsense Reguler Via Dot Tk

February 05, 2015
Jumpa lagi dengan Kang Jum yang beberapa hari yang lalau blog ini di liputi prahara dan baru aktif lagi saat ini. Banyaknya calon publisher lokal yang mengajukan diri melalui tab "penghasilan" di blogger langsung kadang tidak memuasakan kita. Bahkan untuk mengupgrade akun Adsense kita , biasanya diperlukan domain tingkat tinggi atau Top Level Domain.dan sudah bisa ditebak kalau itu sedikit menyulitka blogger baru.

Beberapa hari yang lalu untuk yang kedua kalinya saya mencoba mendaftar Google Adsense tetapi dengan target akun reguler, jika belum tahu papa itu akun reguler anda bisa buka arsipnya tentang perbedaan akun hosted dan reguler dalam Adsense. Kembali ke topik diatas, sebenarnya ada penyedia domain tingkat tinggi yang gratis yaitu dot tk bisa digunakn untuk mendapatkan akun adsense reguler . Caranya?

* Cara Upgrade Akun Adsene menjadi Reguler

* Daftar langsung ke dot tk dan buatlah akun di situ
* Siapkan juga akun atau blog di blogspot yang akan di custom ke domain dot tk.
   Cara mengcustom domain di blogspot ke domain sendiri bisa di baca di internet , sudah banyak yang mengulasnya.
* Langkah selanjutnya seperti biasa , anda mengupdate blog custom tersebut dan bersabar sampai ada sekitar 50 artikel dan trafik harian kalau bisa sampai 100 an per hari.

* Setelah itu coba ajukan blog tersebut ke Google dan tunggu balasannya.

* Kenapa Iklan Adsense Tidak Muncul Di Blog Baru?

Jika anda kesulitan mengcustom blogspot ke dot tk , silahkan membuat akun di dot tk dan daftarkan domain yang anda inginkan, jika sudah diterima silahkan daftar domain dot tk ke hosting gartis misalkan saja ke idhostinger atau yang lainnya.

 Berbagai Cara Daftar Adsense YangTerbukti Di Terima

Dengan cara ini berarti kita daftar langsung ke Adsense menggunakan blog WP dengan domain dan hosting gratisan. Syarat ketentuannya hampir sama dengan diatas.
dari pengalaman diatas , saya mendapatkan Akun Adsense reguler tetapi memerlukan waktu sedikit panjang dalam aproovenya, sampai sebulan baru ada jawaban diterima oleh Google. Selamat mencoba dan seperti biasa jika belum jelas silahkan berkomentar.

Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com