Searching...

Berbagai Cara Menghormati Konten Suatu Blog

February 19, 2015
Sudah seyogyanya jika kita sering bersilaturahmi tidak saja di dunia nyata tetapi juga di dunia maya khususnya sesama blogger. Hal yang umum adalah dengan berkomentar dan kita pun biasanya membalas kunjungan itu dengan kunjungan balik. Lalu bagaimana jika anda sedang membangun blog dengan tanpa kolom komentar?

Berikut ini hasil pengamatan Kang Jum dalam menghormati  konten suatu blog yang memberikan informasi kepada kita,

1. Berkomentar
Blog yang baik selalu terjadi interaksi imbal balik antara pemilik blog dan audience nya, dan berkomentar tidak melulu harus setuju dengan pendapat , tetapi justru kadang menghadapi sebuah komentar yang berbalik atau sanggahan. Dan sebagai pemilik blog yang baik harus bisa bijaksana dalam menanggapi segala macam bentuk komentar yang datang dari pengunjung. Itu adalah konsekuensinya tentang apa yang kita ulas dalam konten blog kita.

2. Bookmarking
Biasanya dilakukan bagi mereka yang merasa konten blog sangat berguna sehingga takut lupa alamat URL nya. kadang saya juga sering Bookmarking sehingga mudah untuk membuka suatu hari nanti.

3. Share ke sosial media
Men share ke sosial media adalah salah satu cara menghormati konten suatu blog yang dirasa akan bermanfaat bagi teman mereka disosial media.

4. Klik Iklan
Dari sekian banyak pengunjung yang datang ke suatu blog mungkin satu dari seribu yang akan melakukan penghormatan tertinggi kepada sebuah konten di blog dengan meng klik iklan. apalagi jika blog anda mengupas seputar blogging dan Adsense . Mereka selalu berpikir jika melakukan itu hanya akan menguntungkan secara sepihak kepada pemilik blog sehingga banyak yang alergi terhadap iklan .

Penting untuk di ketahui bahwa kelangsungan dunia periklanan Google juga sangat tergantung dengan respon pengunjung sebuah blog terhadap konten beserta iklannya. Google menyadari bahwa iklanm emang untuk memberikan informasi tambahan informasi dengan cara di klik, tetapi dengan cara yang sah dan valid. Ini juga untuk melindungi kepentingan  pengiklan(Advertiser) dalam membelanjakan uangnya di dunia periklanan sehingga tidak menjadi sia sia.

Apapun dan bagaimanapun anda menghormati sebuah konten di blog seseorang ,pastikan itu karena kesadaran dan bukan atas ajakan atau pun terpaksa. Jika boleh jujur, apa  sebenarnya tujuan dari blogwalking itu sendiri? Silahkan jawab di kolom komentar.

Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com