Searching...

Batu Akik Bertuah, Tidak Membawa Berkah Justru Membuat Syirik

February 28, 2015
.....
Batu akik menjadikan semua orang menjadi demam  batu dan juga seperti demam jaman dahulu yaitu Bunga gelombang cinta yang bikin heboh tetapi cuma sesaat. Dan fenomena batu akik juga akan demikian kalau dilihat dari booming saat ini yang sudah tidak masuk akal untuk harga sebuah batu akik. Bahkan harganya sudah milyaran.

Ada 2 jenis benda batu akik  berdasarkan asal-usul tuahnya :
1. Batu akik yang tuah dan  kegaibannya berasal dari energi alami dari proses pelepasan dan menerima energi dari alam yang berlangsung sangat lama.
.
2. Batu akik  yang tuah dan kegaibannya berasal dari keberadaan suatu sosok mahluk halus yang berdiam di dalamnya.

Kedua jenis batu akik tersebut sangat berbahaya bagi pemiliknya karena potensinya yang sangat luar biasa untuk membuat hati orang sangat percaya tuahnya dari batu akik, sehingga kuasa Allah menjadi terlupakan. Ini yang menjadikan batu akik tidak berkah dan menjadikan kita msyirik dan itu dosa besar.

Akan berbeda sekali jika kita membeli atau mengkoleksi batu akik tetapi sekedar untuk menikmati keindahan sebuah batu ,baik serat maupun tingikat kekerasannya. Sehingga mengkesampingkan tuah yang dianggap bisa membawa energikepada badan kita. Ini sekarang yang menjadikan sebuah batu akik salah kaprah. Ingat kuasa hanya dari Allah semat dan bukan dari benda.

masing masing jenis batu diaats bisa bekerja secara otomatis kepada pemakainya tetapi dengan alasan sangat logis dan bisa di mengerti oleh akal sehat, dan jika anda percaya benda mempunyai kekuatan seperti halnya batu akaik ,akan mengundang banyak bangsa Jin tinggal di batu akik tersebut.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar