Searching...

Apa Yang Membuat Anda Gagal Di Review Ke 2 Adsense

February 17, 2015
Mencermati keadaan dimana banyak sekali blogger  gagal dalam proses review kedua ,hal mini masih didominasi oleh minimnya konten yang dimiliki oleh blog baru tersebut. tapi jika anda jeli pasti tidak hanya menelan mentah arti dari minim konten. Dengan semakin banyaknya publisher adsense di Indonesia , maka sudah umum jika proses review kedua akan semakin sulit. hal ini dibuktikan dengan mendengar keluhan publisher didunia yang merasa nilai CPC nya semakin kecil. Untuk itu Google mencoba menaikkan standard terkecil bid iklan kepada advertiser dan sebagai imbasnya kita dituntut juga menaikkan kualitas konten di blog kita.
* Berapa lama proses review kedua Adsense?

Dan setelah melihat dan menganalisa blog blog yang gagal dalam review kedua ,mungkin ini bisa menjadi rujukan dalam membuat blog baruagar bisa diterima GA;

1. Minim Konten
Jangan hanya mengartikan minim konten ini kurangya jumlah artikel dalam blog anda, tapi artikan juga minim bobot konten untuk bisa di terima google. Sebagai contoh dari pengalaman pribadi, saya pernah mengajukan sebuah blog yang hanya berisi 5 buah artikel yang mengupas masalah "Cara membuat kursi dari plastik bekas"  dengan rincian sebagai berikut;
- Cara mendapatkan bahan baku plastik pembuat kursi
- Proses penyortiran plastik dari kotoran dan sampah
- Proses mencetak  plastik menjadi bahan kursi
- Proses pembuatan kursi secara detail
- proses finishing dan pemasaran
dan dengan berbekal artikel tersebut akhirnya diterima dan sekarang sudah di upgrade menjadi Adsense reguler. Ini mmebuktikan kalau artikel berbobot bisa dengan mudah diterima Adsense.
* Tips lolos proses review kedua Adsense

2. Umur Domain
Biasanya kita mengartikan umur domain kita harus sudah lebih dari 3 bulan atau 6 bulan tetapi bagi saya asal tab bagian penghasilan sudah berwarna kuning dan bisa di klik berarti sudah bisa didaftarkan. karena memang untuk beberapa negara selalu berbeda beda.
* Pertanyaan populer seputar Adsense

3. Minim Trafik
Blog yang mempunyai trafik berarti blog tersebut berguna untuk orang lain sehingga mengindikasikan Google bisa mendapatkan manfaat juga dari penampilan iklan di blog tersebut. Kita bisa menaikkan trafik dengan blog walking , sosial media atau ayang lainnya, nanti setelah proses selesai dan diterima kita bisa memperbaharui kualitas pengunjung yang datang ke blog kita, usahakan dari SE saja.
* Tips menulis artikel untuk blog Adsense

4. Jangan pernah menulis tentang menghasilkan uang dari blog/internet
 Jika anda menulis tentang hal diaats saya yakin tidak akan diterima oleh Google, kenapa? karena itu mengisyarakan bahwa blog anda hanya dibuat untuk menghasilkan uang. Meskipun kita mengikuti program Adsense ujung ujungya sampai nke situ tapi tidak usah dibahas dalam masa proses review . Aalangkah baiknya jika anda menulis dan mengabarkan tentang informasi pembangunan di daerah anda yang disukai oleh Google karena dianggap Google freindly.
 * Tips Mudah mengikuti program Adsense

 Dari  hal yang sya ulas secara singkat anda pasti sudah bisa menggambarkan blog yang bagaiman yang lolos pada tahap review baik pertama maupun kedua. Silahkan blog anda diperbaharui dan setelah mantab silahkan ajukan kembali ke Google.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com