Searching...

Apa Saja Yang Di Ajarkan Dalam Diskusi Adsense Hari Minggu

February 15, 2015
Sejak lulus dari pelatihan kewirausahaan Web dan Internet di BLK Kudus ,Kang Jum bersama dengan alumni lain khususnya gelombang satu masih terus mengadakan kontak . Tujuannya untuk mendalami ilmu blogging dan Google Adsense. Terus terang meskipun saya tidak terlalu memahaminya keduanya, tetapi paling tidak bisa membimbing anggota lain yang belum paham. Hal yang diajarkan dalam diskusi Adsense tiap Hari Minggu adalah hal dasar dalam mempersiapkan sebuah blog bisa ikut dalam program periklanan Google.

Mungkin di satu sisi banyak blogger menganggap mendaftar Google Adsense adalah sesuatu hal yang sangat mudah ,faktanya banyak juga yang kesulitan dalam mengikuti program ini. Biasanya permasalhan sebuah blog ditolak dalam mengikuti program ini adalah menyangkut konten blog yang tidak menjual. Dikatakan tidak menjual karena isinya sudah banyak sekali di kupas para blogger lain.

Adsense tiap tahun selalau berubah dalam menentukan standar penerimaan subuah blog atau websiate dalam mengikuti program periklanannya, namun bukan mustahil untuk di coba. Bahkan dulu ketika Adsense belum support Bahasa Indonesia , hanya butuh 3 menit dan 3 artikel saja untuk mendapatkan akun GA reguler.
* Semuanya Tentang Web Internet BLK Kudus

Memang alumni BLK khususnya jurusan Web dan Internet sangat singkat dalam menerima pelajarn tentang Blogging dan Adsense karena waktu pelatihan cuma 2 minggu, pun demikian karena keinginan untuk lebih mendalaminya , kami berinisiatif kembali berkumpul di rumah teman yang mau belajar lagitentang blogging dan Adsense.
* Goodbye Hibah BLK!

Jika ditanya apakah diskusi ini bayar? o tentu saja TIDAK! kita belajar bersama dan membimbing semua anggota agar bisa sampai diterima Google Adsense, setelah diterima apakah lepas tangan? tentu saja tidak .masih banyak lagi persiapan agar mereka bisa mendampingi Kang Jum dalam mencairkan PO Adsense tiap bulannya di Kantor Pos.
* Private Adsense alumni BLK Kudus

Siapa saja sekarang yang boleh ikut diskusi ini?
Sampai sekarang memang baru terbatas para alumni BLK jurusan Web dan internet tetapi untuk warga sekitar tempat tinggal Kang Jum sudah ada beberapa yang ingin bergabung dengan diskusi ini. Mereka umunya pelajar SMU , Mahasiswa dan tentu dari komunitas saya sendiri yaitu Buruh bangunan.
Harapan saya sederhana untuk mereka yang belajar Adsense, yaitu bisa menghasilkan pendapatn Online untuk membiayai hidup mereka sendiri syukur untuk orang lain.
* Latihan Web dan Internet, Antara target dan realitas

Jika memang ada pengunjung dari luar kota atau wilayah lain di Kudus dan ingin bergabung , Saya persilahkan datang , tentu dengan mengontak dulu karena biasanya diskusi ini baru dipustuskan jadi atau tidak saatmalam mingguan.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com