Searching...

5 Cara Meningkatkan Kinerja Website Dengan Google Analystics

February 13, 2015
Untuk meningkatkan kinerja website dengan Google analystics akan membuat anda terkejut dengan memahami dan menganalisa apa dan bagaimana iklan di blog kita bekerja secara padu dengan perilaku pengunjung itu sendiri.Bahkan butuh beberapa waktu untuk memahami dan mengoptimalkan di blog kita;

1. Optimalkan Pendapatan dengan mengidentifikasi halaman yang dikunjungi
Apakah anda tahu halaman yang banyak dikunjungi di blog kita, coba ceck di statistik dan lihat apa yang paling banyak di cari pengunjung melalui mesin pencari Google atau yang lain. paling tidak kita tahu apa yang diinginkan pengunjung.
Waktu yang tepat mendaftar Adsense 

2. Meningkatkan Trafik dengan  mengutamakan sumber lalu lintasnya
Jika pengunjung blog anda datang melalui mesin pencari google , maka itu sudah bisa dijadikan untuk membuat variasi artikel dengan tema yang lebih khusus, misalkan dengan niche in niche atau yang lainnya. dengan begitu kita bisa menyesuaikan konten agar pengunjung lebih banyak lagi menuju blog kita.
Niche Premium VsTarget Pengunjung 

3. meningkatkan kecepatan blog kita
Pengunjung pada umunya hanya butuh 10 detik bahkan kurang untuk membuka blog kita , jika selama itu tidak membuka maka ucapkan selamat tinggal pada pengunjung kita. memperbaiki kecepatan blog akan sangat membantu kita dalam menjaring pengunjung versi mobile.

4. mengidentifikasi dan mengoptimalkan halaman terakhir yang dilihat pengunjung
Kita akan tahu perilaku pengunjung , berapa halaman yang mereka buka sebelum terjadinya klik iklan. Menurut survey klik iklan terjadi paling tidak setelah membuka minimal 3 halaman website.

5. menganalisa secara keseluruhan
Baik yang ada di google analystics ataupun dasboard blogger yang bisa dijadikan tindakan lanjutan, perlu untuk selalu memahami kinerja blog kita dan juga perilaku pengunjung kita. menjadikan website kita sebagai rumah kedua bagi pengunjung akan membuat mereka datang kembali dan membawa teman.

Pada dasarnya segala usaha kita pada walnya terasa susah tetapi dengan berjalannya waktu akan semakin lebih mudah dalam memahaminya. Jangan pusus asa dan tetap semangat. kayak Naruto!!
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com