Searching...

4 Tips Memaksimalkan Pendapatan Iklan Dari Blog

February 06, 2015
Memasang iklan di blog kita adalah cara paling mudah dan populer yang dipahami blogger dalam menghasilkan uang. Cukup memasang satu atau dua unit iklan baik di bagian atas maupun bagian bawah sebuah blog . kita sudah bisa menghasilkan uang,masalah besar kecilnya jumlah uang bulanan yang dihasilkan dari blog kita itu tergantung dari usaha dan percobaan kita. Jika memang mudah dalam menghasilkan uang dari blog ,maka sudah pasti akan terjadi migrasi besar besaran profesi dunia nyata ke dunia maya dan itu bisa menjadi masalah yang sangat besar.

Faktanya banyak sekali , baik itu blogger profesiona maupun amatir yang mengeluh tentang sulitnya menghasilkan uang via blog ,padahal diawal  awal mereka membuat postingan selalu mengatakan dengan "cara mudah" dan itu sudah cukup meracuni mereka yang baru akan terjun ke dunia online earning.

* Efek Negatif Iklan Di Parse

Banyak dari kita mengeluh tentang pengunjung organik,kata kunci dan juga SEO serta posisi iklan yang membuat keadaan semakin rumit untuk dipahami, dan jika berada dalam situasi ini mungkin perlu sedikit aksi untuk mencoba hal dibawah ini;

1. Mencoba Iklan Teks
Hampie sebagian blogger termasuk Kang Jum lebih memilih iklan gambar,animasi atau pun slide yang memberikan tampilan terbaik dalam blog tetapi disatu sisi ada beberapa kasus yang membuat iklan ini tidak bekerja maksimal di blog tersebut. Dan jika itu terjadi kenapa tidak mencoba dengan iklan teks?

* Dimana Posisi Iklan Paling Tinggi Di Blogspot?

Jika anda sedang mengalami banned dan juga kehilangan pendapatan bulanan dari Adsense kenapa tidak mencoba dengan infolinks dan lainnya? Siapa tahu anda berjodoh rejeki di situ.

2. Menggunakan Seluruh Investasi Blog
Iklan biasanya di seting tampil di bagian home dan artikel saja , tetapi jika anda memasang iklan di blogspot dengan menambahkan widget, maka tips nomor 2 ini sudah otomatis anda lakukan. Pernah mencoba memasang iklan dibawah laman blog anda? coba sesekali pasang iklan di bawah laman About,kontak dan lain sebagainya.

* Sebuah Panduan SEO Untuk Adsense

3. Menjual iklan anda sendiri
Ini akan tercapai jika anda bisa menggaet pengiklan mandiri di blog anda, sehingga bisa dikatakan kita menayangkan iklan secara pribadi dengan kontrak waktu yang ditentukan, Hal lain yang bisa dicoba adalah menjual space iklan di blog kita.

4. Lakukan test dan uji lagi
Salah satu penentu keberhasilan sebuah blog dalam memaksimalkan kinerja iklan di blog tersebut adalah dengan melakukan eksperiment sehingga bisa dianalisa segala hal tentang iklan tersebut. Tidak harus detail paling tidak kita bisa memahami kinerja iklan dalam posisi yang telah ditentukan.

Apapaun tips dan triks anda dalam memaksimalkan pendapatan iklan di blog sebaiknya selalau selektif dan juga hubungan saling menguntungkan diantara kita pemilik blog dan juga pengiklan. Jika perlu kita bisa menjual produk sendiri di blog kita.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com