Searching...

Theme Terbaik Untuk AdSense 2015

January 11, 2015
Orang sering bertanya kepada saya tentang tema terbaik atau desain untuk AdSense.Itu benar-benar tergantung pada tujuan kita . Coba bayangkan terlebih dahulu ketika blog sedang dibuka, area mana yang keluar terlebih dahulu, maka disitu teori penempatan iklan dikatan yg terbaik.

Template ataupun Theme yang ada pilih ,harus bisa membuat pengunjung mudah melihat keberadaan iklan serta mudah untuk dijangkau, Hal ini selaras dengan prinsip dasar terjadinya klik. Semakin cepat terlihat dan mudah dijangkau pengunjung,maka semakin sering terjadi klik terhadap iklan tersebut.

Merubah template atau desain blog biasanya di sesuaikan dengan tujuan dan hasil akhir sebuah blog,jika digunakan sebagai ajang menjual secara online maka akan berbeda dengan blog yang menjual informasi. Walauapun hasil akhirnya sama  yaitu pemasukan di kantong kita.

Hal yang sering membuat seseorang gagal PO tiap bulan adalah;

1. Trafik yang kurang cukup
Jika blog anda hanya mendapatkan kurang dari 1000 per hari kunjungannya, maka akan sulit mendapatkan po tiap bulan, karena yang harus anda ingat adalah persentase terjadinya klik biasanya cuma 1 sampai 2 % saja sehingga jika kunjungan ke blog anda sebanyak 1K maka klik cuma 20 kali. Dan jika itu blog lokal gado gado maka bernilai 20x0,05=1dollar. dan sebulan hanya bisa 20 dollar sehingga butuh 5 bulan untuk PO.

2. Iklan yang tampil tidak relevan
Biasanya iklan yang muncul di blog anda akan di klik pengunjung jika informasi di iklan terkait dengan apa yang dicari di konten blog , sehingga butuh kemampuan dari kita untuk menulis konten yang bagus agar iklan muncul sesuai isinya. Jika semua itu tak terjadi maka klik pun akan rendah yang berdampak penurunan drastis ke penghasilan bulanan.
Untuk itu dibutuhkan konten yang banyak agar pengunjung bisa mencari alternatif informasi di halaman kita.

3. Niche bernilai rendah
Memang benar jika kita menulis konten tidak terfokus pada satu topik saja , maka iklan yang muncul juga iklan yang bernilai rendah pula,untuk itu membahas satu topik di blog akan lebih baik ketimbang banyak topik yang tidak kita kuasai. Namun akhir akhir ini banyak yang menganggap target pengunjung lebih bisa diandalkan karena jika membidik topik yang mahal akan kalah bersaing dengan situs besar.

Kembali ke Theme atau template yang baik untuk adsense tentu saja yang bisa tampil di semua device dan juga desktop, selain itu ringan dan juga berefek bagus untuk mesin pencari, anda bisa mencari template di internet baik yang premium ataupun gratis dan juga sesuaikan dengan tujuan awal anda dalam membuat blog
Tidak harus mahal atau buatan orang tertentu, yang penting anda dan pengunjung menyukai nya serta memberi kenyaman.

Paling tidak jika anda berniat memulai membuat blog untuk mengikuti program periklanan Google, pastikan membuat konten yang anda kuasai. Penting untuk kelangsungan blog anda nantinya sehingga macet dalam ide dan menulis bisa diminimalkan.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com