Searching...

Saya Blogging Mencari Kepuasan, Bukan SEO

January 02, 2015
                      Dulu blogging sangat kusukai karena bisa berekspresi bebeas sesuai dengan aturan, menuangkan segala yang ada dalam pikiran dan juga segala ganjalan dalam hati. Jauh sebelum blogging dikenal, buku harian adalah pelampiasan untuk menulis curhat kepada dunia, walaupun yang baca juga kita sendiri. Sekarang ada jurnal online yang berbentuk blog. dengannya semua masalah terasa ringan walaupun kadang juga tidak menyelesaikan masalh yang timbul secara tuntas. maklum ogah minum pil tuntas....


Bahkan saking gak pedulinya aku dengan kaidah blogging seperti SEO pun aku gak kenal. asal nulis dan kalau bisa memberi manfaat bagi pembacaku. Paling tidak mereka ikut merasakan apa yang terjadi dengan saya.Jauh dari kesan mencari ketenaran dan uang. Tapi sekarang beda. Blogging sudah lagi sebagai ladang mencari uang apalagi dengan jumlah blogger tanah air yang semakin banyak akan emmbuat persaingan semakin sengit. Bayangkan jika 5 juta blog bersaing di satu negara saja.

Adsense membuat hidup berubah total dalam sekejap, bahkan menjadi sesuatu yang wajib di megerti jika ingin tampil sebagai publisher yang sukses, pertanyaanya adalah . Apakah Kang Jum sudah sukses dengan Adsense? aku juga belum tahu.

banyak yang bilang kalau mau sukses bermain Adsense kita wajib mahir SEO ,SEM dan masih banyak lagi , padahal prinsip dasar blogging tidaklah demikian . Nulis nulis dan beri manfaat sebesar besarnya pada pengunjung anda!! kira kira itu yang aku mengerti tentang blogging dan Adsense.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com