Searching...

Niche Premium VS Target Pengunjung

January 04, 2015
Bolehlah para master Adsense berkata kalau niche premium akan cepat membuat anda PO tiap bulan tetapi menurut pandangan saya cukup berbeda. Jika niche premium hanya butuh beberapa klik dan beberapa artikel saja untuk menembus PO tiap bulan. Sedangkan blog dengan target pengunjung butuh puluhan bahkan ratusan artikel dan juga butuh puluhan klik tiap hari agar bisa PO tiap bulan. Sebenarnya mana yang paling memungkinkan untuk di praktekkan?

Pengalaman selama ini sering berbicara kalau niche premium ibarat gula yang manis, dengan begitu akan ada banyak semut mengkerubutinya, sedangkan blog dengan target pengunjung biasanya ditujukan siapa pengunjung blog kita nantinya. Serupa tapi tak sama dalam hal penghasilan.

Blog niche premium yang paling sulit dan membutuhkan banyak usaha adalah membangun bakclinks dan juga mengarahkan trafik yang tak seberapa agar mengunjungi blog kita dan melakukan aksi lanjutan dengan mencoba mencari informasi dalam iklan yang ditampilkan Google, sedangkan blog target pengunjung juga demikian hanya berharap mereka tidak mengenali mana iklan dan mana konten walaupun sudah ada perbedaan dalam tampilan. Masih bingung?

Anggap saja blog ini nichenya seputar Adsense dengan target blogger Adsense, saya yakin 90 % mereka mengenal iklan yang terpasang di blog ini ,bahkan dengan mata tertutup pun masih bisa mengenali letak iklan. jadi bisa dibayangkan jika blog anda seputar Adsense dan blogging tips , sudah pasti akan sulit untuk memenuhi target penghasilan tiap bulannya.

Memang idealnya blog pribadi seperti ini tidak dipasangi iklan ,tetapi karena banyak yang menanyakan iklan Adsense akhirnya saya pasang juga. Kalaupun ada klik iklan terjadi karena tidak sengaja atau memang sebagai apresiasi terhadap artikel yang dimuatnya dianggap memberi manfaat besar.

Terlepas apapun niche blog anda ataupun target pengunjung, saya berharap ada peningkatan kualitas dalam diri sendiri di awal tahun ini supaya bisa bersaing dengan blogger lain. Dan sambil belajar dari sesama blogger lain.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com