Searching...

Menulis Yang Baik Untuk Blog Itu Bagaimana?

January 10, 2015
Jika anda pembaca setia blog ini dan menemukan artikel panjang dan kadang kala pendek banget akan cukup mengejutkan. tapi bagi mereka yang sudah bersama blog ini selama 2 tahun pasti sudah hafal. Blog ini semua saya tulis sendiri hanya satu atau dua saja dari Guest blogger. Alasannya karena gak ada yang mau guest blogger sejak blog ini sakit.

Jika anda membaca pas artikel panjang itu Kang Jum tulis saat belajar menulis sesuai SEO atau SEM walaupun tulisan itu dari artikel blog bahasa Inggris yang sudah saya terjemahkan dan tulis ulang. Caranya cukup mudah, saya mencoba membaca hasil translatenya satu paragraf dan kemudian saya tulis ulang tanpa melihatnya lagi.

Awalnya susah apalagi jika bahasa translate ini kadang bikin pusing serba terbalik, jadi usahakan memahami dulu dan tulis ulang.

Untuk artikel yang pendek biasanya hasil survery atau hasil praktek dengan blog yang berkaitan dengan iklan adsense dan pengoptimalannya. jadi bahasa sesuka gue dan juga sekenanya. Maklum Kang Jum bukan orang yang pandai menulis.

Padahal jika dilihat dari contoh blog blog besar ataupun forum , mereka tidak terlalu ambil pusing SEO sejak Google algoritma terbaru diluncurkan. bahkan yang terpenting adalah urgensi dari konten itu sendiri. kecuali untuk HuffingtonPost . mereka menggunakan bahasa yang baik dan sopan karena berhubungan dengan konten mereka yang lebih pada politik di sana.

Apapapun gaya menulis anda , hal yang terpenting adalah pengunjung tahu maksud dari konten itu dan juga merasa menemukan apa yang dicari. Sehingga trafik akan membanjiri blog kita dengan sendirinya.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com