Searching...

Mengorbankan 1 Unit Iklan Untuk CTR Yang Lebih Besar

January 10, 2015
 Gak usah kaget dan bingung ,santai saja kalau membaca postingan di blog ini di jamin lama lama paham atau juga bisa sebaliknya malah mumet. Sebenarnya teknik ini meniru teknik anak merpati. Kita tahu kan kalau burung merpati cuma bertelur 2 buah pada umumnya, walaupun ada yang lebih itu berarti gak ngikutin aturan .Begitu juga bermain Adsense. Panduan yang benar menurut Kang Jum jika trafik blog yang anda bangun kurang dari seribu per hari , maka iklan wajib satu doang. Sedangkan 2 iklan Adsense bisa dipasang jika trafik harian sudah 10 ribu atau 10 K. lalu jika nemuin blog dengan seenaknya pasang iklan Google banyak dan juga menghapus kata Ads by Google gimana? kita jawab di bawah ini.

Saya sering melihat justru blog yang baru di bangun dengan trafik harian yang minim justru dipasangi iklan maksimal ,yaitu 3 unit iklan dan satu unit link. Tidak salah memang tetapi ini menandakan kalau pemilik blog menginginkan jumlah klik tetapi bukan kualitas klik. Maksudnya?

* Memaksimalkan pendapatan Adsense dengan template responsive

Begini, dengan 3 unit iklan adsense dipasang di blog yang trafiknya minim justru akan menganggu pengunjung yang mencari informasi di blog anda, kalaupun mendapatkan klik satu kali maka nilanya 1 dibagi 3 =0,3 ini sebagai asumsi satu klik 1 dollar. padahal untuk CPC lokal sangat sulit  mendapatkan advertiser yang berani bid sebesar itu.

* Cara memaksimalkan penghasilan adsense dari blog baru minim trafik

Kemudian jika anda memasang iklan satu buah saja maka jika mendapatkan klik satu kali maka nilainya bisa satu dollar full. kekurangan lain dengan banyaknya iklan di blog minim trafik adalah loading lambat dan juga resiko klik iklan sendiri ketika setting blog akan lebih besar.

Jalan satu satunya untuk memaksimalkan pendapatan Adsense dari blog yang minim trafik adalah mengorbankan iklan satunya, Caranya?
Seperti yang saya katakan diatas , anak merpati akan berusaha mematikan saudaranya yang satu lagi agar anak tersebut bisa besar dengan cepat. begitu juga iklan Adsense yang satu di biarkan terlihat benar benar iklan sehingga pengunjung akan menghindari iklan tersebut tetapi tanpa sadar masuk jebakan iklan satunya. nah mungkin sekarang baru paham maksudnya.

Untuk teknik ini template yang paling cocok dengan memberikan hasil maksimal adalah responsive dark template, selain bisa mengelabuhi pengunjung , nilai CPC iklan untuk blog gado gado sekalipun bisa berkisar 0,12 sampai 0,27 dolarper klik.dan tentu saja iklan yang di korbankan satunya hanya kebagian satu atau dua klik saja denga nilai CPC yang lebih rendah.
Nah jika sudah paham, sekarang tebak mana unit iklan yang saya korbankan di blog ini? Ya anda benar sekali.Lalau jawaban untuk blog yang pasang iklan seenaknya di blognya dengan menghilangkan ads by Google apaan? ya Publisher Premium.


Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com